Namrud Insaf

The king of Mesopotamia, panjimas.com
www.jogjadestination.com-Namrud Insaf. Ada kisah menarik tentang Namrud, waktu ia penasaran dengan keadaan Ibrahim di dalam kobaran api, ia penasaran lalu Namrud naik ke atas menara dan memanggil Ibrahim, dengan tidak kurang sesuatu apa-apa Ibrahim keluar menolekan kepalanya ke sumber suara Namrud, al hasil Namrud sangat terkejut dengan keadaan Ibrahim dikarenakan sudah hampir beberapa minggu di dalam kobaran api jasad Ibrahim masih hidup, pakaiannya utuh dan sehat tanpa luka sedikit pun.

Sudah di ceritakan sebelumnya, bahwa Ibrahim di dalam api bersama Malaikat yang membawakanya pakaian-pakaian surga beserta makananya.

Baca Juga: "Raja terbesar didunia ada empat, dua muslim dan yang dua kafir. Yaitu; Dzul-Qarnain, Sulaiman, Namrud dan Bukhtunashor (Nebukhadnezar II)."

Lalu setelah mengetahui keadaan Ibrahim, dengan spontan Namrud pun mengatakan "Sungguh Tuhanmu yang kau sembah punya keagungan  yang tiada banding" Setelah itu Namrud sempat menjamu Ibrahim dan berkorban untuk Tuhan Ibrahim dengan menyembelih 4000 ekor sapi. Selanjutnya, ia tidak lagi menggangu dan mengusik Ibrahim. Seperti itulah kata-kata Namrud ketika mengetahui keadaan Ibrahim, dari kata-kata tersebut bahwa Namrud insaf lalu berhajat untuk tuhan Ibrahim.  

0 Response to "Namrud Insaf"