Wisata Untuk Tahun Baru di Jogja

Kebun Buah Mangunan. Dok Pribadi.
www.jogjadestination.com -- Wisata Untuk Tahun Baru di Jogja Bingung tahun baru mau kemana! kesini saja, kemana?

Liburan akhir tahun atau tahun baru identik dengan kembang api dan perayaan-perayaan pesta seperti diberbagai belahan dunia lainnya, contoh saja jika anda merayakan tahun baru di Inggris atau Australia maka anda akan disuguhi dengan pemandangan kembang api yang memancarkan cahayanya selama satu malam.

Biasanya pada waktu perayaan malam tahun baru orang-orang berkumpul dan merayakan tahun baru dengan berbagai caranya sendri-sendiri, Ada yang menyalakan kembang api, membuat acara pesti dan lain-lain.

Selanjutnya, kita beranjak ke pagi harinya di tanggal 1 januari, mau kemana? mungkin jalanan-jalan rame, macet dll, tapi bagi orang yang ingin merayakanya itu tidak menjadi masalah yang serius karena mereka menggangap bahwa itu adalah perjuangan mereka menujutempat yang diimpikan hehehe.

Okke dipagi hari sampai sore hari, di Jogja,eh kok di Jogja melului sih? Yaakan masih banyak wisata yang belumkamu tahun hehehehe.

Iya di Jogja tepatnya di Kab. Bantul ada wisata yang cocok untuk pagi sampai sore hari dan tentu cocok untuk liburan tahun baru.

Apa nama wisatanya?
Namanya adalah Kebun buah Mangunan, disini sendiri terdapat 5 objek wisata yang semuanya menyuguhkan beagroud yang berbeda-beda. Nama Mangunan sendiri adalah nama dari sebuah desa yang ditempati oleh 5 wisata tersebut, maka dari itu semua wisata yang ada sisitu belakangnya mesti ada namanya mangunan.

Contoh wisata yang ada di Mangunan adalah wisata Kebun Buah Mangunan, wisata tersebut menyuguhkan kita dengan panoramanya yang sangat exotis dan tempat-tempat foto yang unik. Bagi orang yang tidak pernah k Mangunan mungkin menggangap bahwa ituadalh Kebun Buah sungguhan, eh-eh-eh jangan salah ya hehehe teryata di objek wisata Kebun Buah Mangunan tidak ada satu pun buah yang bergantungan di tempat wisata tersebut heheh lalu kenapa kok di namai Kebun Buah, lah ini yang belum saya tanyakan heheheh.


LETAK MANGUNAN
Kampung Wisata Mangunan.
Yaseperti yang dipeta di atas letak dari kampung Wisata Mangunan yang semuanya berdekatan satu sama lain. Anda bisa berganti wisata yang satu ke yang lain jika anda sudah bosan dan ingin suasana baru

Bagi anda yang suka pemandangan, sebaiknya anda ke Mangunan diwaktu pagi hari deh, karena waktu itulah pemandangan yang paling bagus, bahkan anda akan seperti di atas awan.

0 Response to "Wisata Untuk Tahun Baru di Jogja"