Bersenang-senang di Kota Yogyakarta

Candi Prambanan tempat bersenang-senang, 
www.jogjadestination.com -- Bersenang-senang di Kota Yogyakarta, "Bahagia itu sederhama kawan", mungkin anda pernah mendengar kata seperti itu, tentu saja itulah kata yang sering dikatakan oleh sebagain orang untuk mengunggkapkan kebahagianya.

Saat perasaan kita bahagia tentu saja hati kita akan berbungah-bungah bak dunia ini hanya milik kita sendiri. Setelah rasa itu muncul dan membuat hal positif dalam hidup kita mengapa tidak kita turuti saja, kebanyakan memang perasaan itu akan datang ketika kita bahagia.

Perbedaan anatara kata senang dan bahagia memang berbeda. Kalau senang belum tentu bahagia sedangkan kalau sudah bahagia otomatis akan senang dan berbungah-bungah "menurut saya hehehe

Iya lah mungkin cara menggungkapkan kata-kata tentang senang mungkin berbeda-beda, yasudahlah kita lanjutkan saja bersenang-senang kita di suatu tempat, temapatnya adalah Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, dan di kota ini (Yogyakarta) rasa senang kita akan berintraksi seiring dengan sajian wisata-wisata yang bisa kita kunjungi di Yogyakarta.

Saya ulangi lagi "Bahagia itu sederhana" iya mungkin hanya dengan duduk ditempat yang tidak terlalu menarik namun ditemani dengan sang pujaan hati mungkin itu akan membuat kita senang dan bahagia hehehehe kasian ya yang jomblo wkwkwkwk. Bahagia itu tergantung dimana, dengan siapa, dan bla-bla-bla hehehe.

Oke santai saja, kita akan berbincng-bincang apa saja sih yang bisa membuat kita senang di Kota Yogyakarta sehingga timbulah kata kerja bersenang-senang. Tentu saja peryataan ini terlalu objektif karena bukan hanya di Kota Yogyakarta kita bisa mendapatkan kesenangan tersebut. Tapi kita akan membahas tentang apa yang bisa membuat kita senang jika kita berada di Kota Yogyakarta?


Wisata: tentu saja wisata akan berperan penting dalam memunculkan rasa senang tersebut, wisata disini terdapat banyak tinggal pilih saja anda lebih suka wisata yang sepert apa. Contoh saja wisata edukasi, anda bisa ke taman pintar, candi prambanan dll. wisata religi: anda bisa berkunjung ke makam Sultan-sultan mataran. Wisata sejarah: anda bisa ke Maliobor, Keraton, Candi dll, bahkan semua bisa dijadikan wisata sejarah jika anda tertarik untuk menelitinya. Wisata Kuliner: lah ini penting bagi anda yang hobi makan, anda bisa deh nyobain apa saja makanan yang ada di Jogja tapi lebih enak makan makanan yang khas Jogja seperti gudeg dll.

Masih banyak wisata yang bisa membuat kita senang dan bersenang-senang. Bukan hanya yang seperti di atas namun masih abnayak lagi, apalagi kalau Kotanya Yogyakarta pasti anda akan bingung memilih wisata aapa saja yang ingin dikunjungi dan bersenang-senang tentunya heheheheh.

 



0 Response to "Bersenang-senang di Kota Yogyakarta"