Umbul Pajangan | Kolam Renang Gratis di Jogja

Umbul Saren (Pajangan). Dok Pribadi
www.jogjadestination.com-Umbul Pajangan Kolam Renang Gratis di Jogja. Ketika kita merasa bosan dengan aktifitas sehari-hariyang kita lakukan, tentu solusi untuk mengatasinya adalah dengan mereflesing otak kita ke tempat-tempat wisata atau pun sesuatu yang bisa memberikan ketenangan hati kita. Bagitu juga, kebosanan, kebosanan bisa muncul dari setiap manusia baik itu muda ataupun tua.

Penelitian dari Oxfrod University menyebutkan bahwa salah satu hal yang bisa menghilangkan kebosanan adalah dengan berolahraga. Kita bisa melakukan olahraga kecil atau besar, kecil contohnya mengerakan tangan kita, kaki kita sebentar, Besar seperti bermain sepak bola, renang dan lain-lain. Tinggal berapa lama waktu yang kita miliki untuk berolahraga.

Lah dalam kesempatan ini, Jika anda sudah terkena penyakit yang namanya bosan, makan segeralah anda merefresing otak anda sebentar dari rutinitas yang anda lakukan setiap hari, baik itu sekolah, kuliah dan bekerja. Sejatinya otak kita juga butuh istirahat dan tidak akan kuat jika dipaksa terus tanpa henti.

Ya saya bocorkan sedikitdeh kalau anda suka renang, di Jogja ada tempat renang atau biasa disebut pemaindian dengan tiket masuk gratis tanpa dipunggut biyaya apapun, disamping itu juga airnya mengalir jernih,bersih dan bisa diminum.

Orang-orang biasa menyebutnya dengan nama Umbul Saren ada juga yang menyebutnya dengan Umbul Pajangan, letaknya sendiri di DIY bagian utara yaitu di Kab. Sleman. Ini Jika anda ingin kesana kami tunjukan arahnya:

Lokasi Umbul Saren
Lokasi Umbul Saren (Pajangan). Maps
Maanfat dari renang sendiri disamping bisa menghilangkan kebosanan, renang juga bermanfaat untuk tubuh kita sendiri: memberikan efek enteng pada tubuh, jantung dan paru-paru semakin sehat dan tentunya efek dalam mental kita akan memberikan kebahagian tersendiri.

Umbul Saren di Hari Minggu. Dok Pribadi
Umbul Saren sendiri biasanya akan rame penggunjung dihari-hari wekend seperti:sabtu dan minggu, Penggunjungnya sendiri pun dari berbagai kalangan sperti: ibu-ibu rumah tangga, pejabat negara, atlit renang, atlit sepak bola dan anak-anak. Semuanya kebanyakan melakukan aktifitas renang untuk menghilangkan kebosenan, jadi jika anda suka yang sepi maka jangan ke Umbul Saren pada 2 hari diatas dan jika ingin rame ya di 2 hari diatas atau sore hari.

BACA JUGA : Pasar Senthir Jogja

Okke bagi anda yang butuh refresing renang anda bisa ke Umbul Saren dan menikmati aliranarnya yang cukup jernih.

0 Response to "Umbul Pajangan | Kolam Renang Gratis di Jogja"