Sekaten Jogja 2017, Segera ditutup

Nol KM terkena dampak kemacetan Sekaten, Jogjadestination.
www.jogjadestination.com-Sekaten Jogja 2017, Segera ditutup.

Akhir-akhir ini Jogja diguyur hujan yang sangat lebat, terhitung sudah 6 hari hujan lebat turun secara berturut-turut, mulai dari hari kamis sampai hari selasa.

Ramalan BMKG Yogyakarta sendiri memprediksi hujan akan terus menguyur Yogyakarta sampai rabu 29 November 2017.

Ingat !! sekarang di Jogja ada even atau acara tahunan mereka yaitu Sekaten, yang tentu membutuhkan cuaca yang mendukung untuk menggelar even tersebut. PMPS pasar malam perayaan sekaten yang digelar malam hari sangat membutuhkan cuaca yang cerah dan tidak hujan atau gerimis tentunya.

Sekaten Jogja 2017 sendiri sudah digelar sejak tanggal 10 November 2017, kira-kira sudah berjalan 17 hari atau 2 minggu lagi, seperti yang sudah kami jelaskan di artikel sebelumnya: Sekaten Jogja 2017.

Alasan yang membuat Sekaten Jogja ini segera tutup adalah? Bukan karena akhir-akhir ini Jogja terus-menerus diguyur hujan deras dan cuaca tidak mendukung, karena mereka sudah biasa mengalaminya di tahun-tahun sebelumnya. Terus apa yang membuat Sekaten Jogja 2017 segera ditutup?

Iyaa seperti yang dijelaskan di artikel sebelumnya: Sekaten Jogja 2017, Resmi dibuka. Bahwa untuk tahun ini PMPS pasar malam perayaan sekaten tau Sekaten akan dimulai tanggal 10 November sampai 10 Desember 2017" Tegas Pampel'

Jadi alasanya adalah karena memang sudah tanggalnya untuk segera menutup acara tersebut, otomatis izin penyelengaraan PMPS sekaten pun sudah habis, jadi bukan karena akhir-akhir ini di guyur hujan lebat.

Sekaten Jogja 2017 akan ditutup pada minggu 10 Desember 2017, bagi anda yang belum berkunjung ke Sekaten segeralah mengunjunginya dan bagi anda yang sudah berkunjung dan masih ada sesuatu yang membuat penasaran atau ingin dibeli maka segeralah mengunjunginya kembali.

0 Response to "Sekaten Jogja 2017, Segera ditutup"