Pertandingan Final POK Cabor Sepak Bola UIN SUKA 2017

Awan Seto Ratego, penjaga gawang Febi United, Dok Pibadi
www.jogjadestination.com-Pertandingan Final POK Cabor Sepak Bola UIN SUKA 2017 Pertandingan final tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola, yang mana pertandingan ini adalah pertandingan yang terahir digelar dan akan memunculkan satu tim kepada satu titel yaitu juara.

POK Cabor Sepak Bola sudah dilaksanakan sejak Sabtu 11 November 2017 dan akan menggelar laga penutupnya dengan laga final pada Sabtu 18 November 2017, atau digelar selama 1 minggu yang bertempat dilapangan STTA.

TIM-tim unggulan yang digadang-gadang sanggup berbicara banyak di POK 2017 ternyata malah sebaliknya, Contoh saja PS Adab manatan juara POK 2013 ini harus lebih cepat menggangkat koper dari turnamen POK 2017. PS Adab gugur ketika menghadapi Fishum Fc di 6 Besar Turnamen, Derby antara 2 Tim besar UIN ini sudah tidak dielakan lagi, bagan undian yang mempertemukan mereka dipertandingan 6 Besar memakasa mereka harus saling berhadapan. Akhirnya PS Adab harus gugur lewat babak tendangan adu penalti yang berahir dengan skor 5-6 untuk kemenangan Fishum Fc.

Pertandingan Final POK 2017 Cabor Sepak Bola akan mempertemukan antara 2 raksasa Sepak Bola UIN Suka yaitu Febi United vs Fishum Fc, pertandingan ini akan digelar di lapangan STTA pada pukul 07:00 dan dilanjutkan dengan pertandingan ke-2 antara PSSA vs Dakwah Fc untuk memperebutkan tempat ke-3.

Final tahun ini seperti kilas balik final tahun 2015 yang mempertemukan ke dua Tim di ajang POK Cabor Sepak Bola tahun 2015. Head to Head pertandingan antara ke dua tim sejak tahun 2013 Fishum Fc sedikit lebih unggul dalam jumlah kemenangan saat berhadapan dengan Febi United, Fishum dengan 2 kali kemenangan, 2 hasil seri (imbang) dan 1 kemenangan untuk Febi United. Dipertandingan final 2015 Fishum berhasil menumbangkan perlawanan Febi United dengan skor 1-0 diwaktu normal. Sehingga pada tahun itu juga Fishum Fc berhak menyandang titel juara.

Berbicara tentang prediksi di atas kertas Febi United sedikit lebih diunggulkan dengan materi pemainya  yang dimiliki saat ini, 3 tahun berturut-turut Febi United tampil di laga final POK Cabor Sepak Bola sejak tahun 2015. Namun jangan pernah menggangap remeh sang lawan yaitu Fishum Fc dikarenakan mereka mengandalkan permainan tim yang cukup solid, pada pertandingan final 2015 Fishum Fc juga tidak diunggulkan untuk menang, namun kenyataanya berbalik 90 derajat ketika melihat skor akhir pertandingan bahwa Fishum Fc keluar sebagai juaranya. Jadi untuk prediksi dipertandingan final, Febi United 60% dan Fishum Fc 40%.

BACA JUGA: JVWF 2017 Jogja

Kita lihat saja apakah Febi United berhasil mempertahankan gelarnya ataukah Fishum Fc yang akan menambah koleksi gelarnya.

0 Response to "Pertandingan Final POK Cabor Sepak Bola UIN SUKA 2017 "