Pekan Olahraga Kampus Uin Sunan Kalijaga Cabor Sepak Bola Resmi dimulai

Pertandingan Pertama POK Cabor Sepak Bola Uin Sunan Kalijaga 2017, Dok Pribadi
www.jogjadestination.comPekan Olahraga Kampus Uin Sunan Kalijaga Cabor Sepak Bola Resmi dimulai. Ditandani dengan digelarnya pertandingan pertama antara Febi United vs Syariah FC di hari pertama, resmi Pekan Olahrga Kampus (POK) Uin Sunan Kalijaga 2017 dimulai.

Pada Hari Sabtu 11 November 2017, Panitia Pekan Olahraga Kampus (POK) resmi mengelar pertandingan pertamanya, Kita siap mengelar pertandingan pertama dengan persiapan yang matang serta dibarengi dengan ucapan bismilahirohmanirohim maka POK Cabor Sepak Bola resmi dimuali "Ujar Abdullah Ketua POK Cabor Sepak Bola, 


Awan Seto Rahaejo (Penjaga Gawang Febi United) berjibaku untuk mengamankan gawangnya, Dok Pribadi
Kick Off dilakukan pada pukul 07:00 dilapangan STTA dan dipimpin oleh wasit Muad MSA, maka resmilah pertandingan pertama POK Cabor Sepak Bola dimulai, dengan suasana yang sangat cerah dan kondusif. Diikuti oleh 10 Tim dari masing-masing Fakultas di Uin Sunan Kalijaga pertandingan-pertandingan yang digelar sangat menarik untuk disaksikan. Sistem yang dipakai oleh panitia masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu sistem gugur.

BACA INFO MENARIK LAINYA: jogjadestination

Panitia pelaksana menggelar pertandingan di pagi hari tepatnya pada pukul 07:00-10:00. POK Cabor Sepak Bola 2017 menggelar pertandingan selama 6 hari dari pertama pertandingan sampai pertandungan final dengan menggelar pertandingan setiap hari 2 kali pertandingan atau dalam satu hari ada 4 tim yang bermain di 2 pertandingan. Waktu yang digunakan sendiri adalah 30 menit kali 2 dengan jeda babak pertama selama 10 menit, apabila 30 menit kali 2 hasilnya seri (imbang) maka pertandingan akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Suasana Cerah Pada Pertandingan Pertama POK Cabor Sepak Bola Uin Suka 2017.
Panitia Pelaksana sendiri menghimbau: Untuk semua pemain agar bermain dengan sportif dalam setiap pertandingan, dengan tujuan untuk mengukuhkan tali silaturahmi diantara mahasiswa-mahasiswa Uin Sunan Kalijagga sendiri "Ujar Abdullah Ketua POK Cabor Sepak Bola,

0 Response to "Pekan Olahraga Kampus Uin Sunan Kalijaga Cabor Sepak Bola Resmi dimulai"