Jogja Volkswagen Festival 2017

JVWF 2017, http://jadwalevent.web.id
www.jogjadestination.com-Jogja Volkswagen Festival 2017 Komunitas Volkswagen club Jogja akan menggelar acara Jogja Volkswagen Festival 2017.

Apa itu Volkswagen?
Dilansir dari Wikipedia- Volkswagen (biasanya disingkat VW) adalah sebuah pabrik otomotif yang berbasis di Wolfsburg, Lower Saxony, Jerman. Volkswagen didirikan oleh Serikat Buruh Jerman (Deutsche Arbeitsfront) pada tahun 1937.

dilansir dari jadwalevent.web.id- Di tahun 2017 akan datang tepat pada 17-19 November 2017, Volksawgen Club Yogyakarta akan menggelar Jogjakarta Volkswagen Festival ke-3 adalah sebuah acara yang dijadwalkan setiap dua tahun seklai.

JVWF di Yogyakarta adalah acara dari VW di Indonesia, Asia Tenggara, diakui dan setara dengan peristiwa lain seperti VW Internasional di Jerman Bad Camberg, Volksworld show di Inggris dan masih banyak lagi.

Acara JVWF ditungguoleh masyarakat nasional dan internasional, terutama para penggemar dan komunitas Volkswagen. JVWF 2017 akan mengundang, perwakilan dari Jerman Volkswagen DAS AUTO (Markas Volkswagen di Jerman) dan berpartisipasi dalam acara JVWF 2017 dimana di JVWF 2015 hanya mengirim perwakilan sebagai pengamat.

Dengan menerbitkan JVWF 2015 di berbagai majalah internasional. yang tersebar di seluruh pengalaman dunia saat sirkulasi mereka, menarik masyarakat internasional untuk datang di acara tahun 2017 JVWF. Dan kami berencana untuk mengundang "tamu istimewa" Dunia VW tokoh untuk datang dengan kendaraanya, yang akan menjadi daya tariktersendiri bagi pengunjung nasional dan internasional khususnya di Asia Tenggara, untuk datang JVWF 2017 di Yogyakarta.

Jogja Volkswagen Festifal 2017 akan digelar pada:

  • Tanggal : 17-19 November 2017
  • Tempat : Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta

Informasi seputar acara dan pendaftaran lomba atau tenant dapat dilihat di Jogjavwfestival.com


Info lebih lanjut:



  1. Email: info@jogjavwfestival.com
  2. Fb: Jogjakarta Volkswagen Festival
  3. Twitter : @vwclubjogja
  4. IG: @jogjavwfestival
  5. Website: jogjavwfestifal.com

0 Response to "Jogja Volkswagen Festival 2017"