Berburu Pakaian Bekas di Sekaten Jogja 2017, Mengapa Tidak?

Sekaten Jogja 2017
www.jogjadestination.comBerburu Pakaian Bekas di Sekaten, Mengapa Tidak? Bayak orang yang belum mengerti mengapa harus beli pakaian bekas?

Dewasa ini, penjual pakain bekas sangat diuntungkan dengan larisnya pakaian yang mereka jual, penyebab dari semua ini adalah para pemburu pakaian bekas mulai meningkat yang akhirnya mengakibatkan dagangan pakain bekas laris manis dipasaran.

Berbeda dengan zaman dulu, zaman dulu pengemar pakaian bekas hanyalah dari kalangan orang tua saja, Namun pada zaman sekarang anak muda pun ikut-ikutan untuk berburu pakaian bekas tersebut. Mungkin dulu anak muda masih gengsi ya hehehehe.

Okke dalam kesempatan ini tempat yang kita tujuh untuk berbelanja pakaian bekas adalah di Sekaten Jogja 2017, Bicara tentang pakaian bekas atau pun sesuatu yang bekas pasti tidak hanya baju dan celana saja, sepatu, kaos, topi dan bahkan daleman pun ada yang bekas hehehehe..

Mengapa kok beli pakaian bekas? yaa memng bagi orang yang belum mengerti kesan dari pakain bekas adalah kotor, kumuh, bekas orang dan banyak kuman. Eiitsss tapi jangan salah ya ada juga kok pakaian bekas yang kondisinya masih bagus dan bahkan ada juga yang belum pernah dipakain orang? loh kok bisa, Iya barang bekas yang belum pernah dipakain orang itu biasanya adalah barang cuci gudang yang tidak laku akhirnya dijual ke para pedagang pakaian bekas, jadi belum pernah dipakai orang atau dalam hakikatnya masih baru hehehehe.
Blazer (Jas) Cuci Gudang di Sekaten Jogja 2017

Barang-barang bekas yang dijual di Sekaten Jogja 2017 bukan hanya melulu tentang baju dan celana, tapi ada juga seperti: Tas, Blazer, sepatu, jam tangan, kaos, jaket, topi dan masih banyak lagi. Jika ditanyak tentang alasan mengapa kok beli pakaian bekas? alasanya sudah bisa ditebak bagi anak muda mereka mencari pakaian bekas karena kebanyakan pakaian bekas bermerk branded-branded yang tentunya harganya lebih murah daripada harga barang barunya dan yang penting adalah ke originalan barang tersebut. Bagi kaum tua merk tidak penting bagi mereka yang penting adalah pakaianya harganya murah dan bisa dipakai aktifitas dalam bekerja.

Jangan salah memilih pakaian bekas? Yaa hal ini sangat penting, anda harus bisa memilih pakaian atau apapun yang bekas walaupun barangnya original, Yang utama adalah lihat kondisi barang tersebut apakah barangnya masih layak pakain atau sudah tidak, contoh saja kondisi barang tersebut sudah sobek atau warnanya memudar lah ini menurut saya jangan dibeli lah mending cari yang lain kok,kan masih banyak, atau kondisinya 50% kebawah. Tapi kalau barangnya hanya kotor saja dan minusnya sedikit atau dalam kondisi 70%-90% dan dengan harga yang pas lah ini bisa anda pertimbangkan.

Sepatu Bekas di Sekaten Jogja 2017 (Sepatu stoknya sangat sedikit jika anda menemukan yang bagus angkut saja karena belum tentu besiok ada yang seperti itu lagi).

Keistimewaan barang bekas adalah harganya murah, hampir semua barang original, dan merk barang tersebut branded tentunya.


Jadi anda para pemburu pakaian bekas jangan lupa berkunjung ke Sekaten Jogja 2017 karena disitulah gudangnya sesuatu yang serba bekas dan ingat acara ini hanya satu tahun sekali jadi jangan sampai ketinggalan.

0 Response to "Berburu Pakaian Bekas di Sekaten Jogja 2017, Mengapa Tidak?"