Festival Sastra Jogja 2017

Logo HUT Yogyakarta ke 261. 
www.jogjadestination.comFestival Sastra Jogja 2017. Dalam rangka hari ulang tahun Yogykarta yang ke-261 Festival Sastra Jogja 2017 diselenggarakan dengan berbagai pembicara dan tokoh Sastrawan yang produktif dan terkenal.

Dalam kesempatan (ulang tahun Yogyakarta ke 261) bukan hanya festival sastra saja yang diadakan di Yoogyakarta, namun berbagai acara event dan perlombaan di berbagai belahan Yogyakarta diadakan seperti: Sekaten, Festival Batik, Kustomfest dan masih banyak lagi. Info lengkap www.jogjadestination.com.


BACA JUGA : Sekaten Jogja 2017

Dengan judul Gebyar Festival Sastra 2017 acara ini akan di isi oleh berbagai tokoh Sastrawan seperti:


  • Faisal Odang

Pria kelahiran Wajo Sulawesi Selatan adalah salah satu tokoh sastrawan yang mengisi acara festival sastra jogja 2017.

  • Joko Pinurbo

Peraih penghargaan dari Khatulistiwa Literary Award, Dengan menulis puisi yang sangat has Joko Purboyo menuliskan pkok pikiranya yang membuat dia menerima anugrah tersebut pada tahun 2005

  • Usman Arrumy

Lahir di Demak, pada 6 Februari 1990. Terkenal  karenan buku yang ditulisnya: antologi puisi pesantren Jadzab, mantra asmara dll.

  • Sapardi Djoko Damono

Pujangga asal surakarta adalah seorang satrawan senior dan sangat terkenal karena tulisan-tulisanya yang sangat sederhana dan mudah dimengerti. 


Diselenggarakan pada:


  •  Tanggal : Sabtu, 7 Oktober 2017
  • Tempat : Cafe Basabasi Yogyakarta
  • Pukul    : 19:30 Sampai Selesai 
  • Acara   : Bincang buku, Diskusi sastra, dan Workshop menulis cerpen kontenporen. dan Spesial Perform: Tarian sufi, Musikalisasi Puisi dan Pembacaan Puisi.

Sastrawan terkenal dan berpengalaman.





Jika anda tidak tau Cafe basah basih silahkan buka Letak Cafe Basabasi. Hadirlah dan meriakan acara tersebut. Jika anda suka sastra anda akan mendapatkan sesuatu pengalaman yang bagus untuk karir anda kedepanya dan tentu saja ilmu anda mengenai sastra semakin bertambah karena menghadiri acara ini. Hanya duduk dan mendaptkan snack gratis. yeeeeeacch silahkan datang. Semoga bermanfaat terima kasih.

0 Response to "Festival Sastra Jogja 2017"