Desain Grafis Yogyakarta: Dzulka Galeri

Dzulka Galeri
www.jogjadestination.com - Desain Grafis Yogyakarta : Dzulka Galeri. Manusia zaman sekarang rata-rata mempunyai Televon genggam yang cangih dan multi fungsi, tidak tua,muda,kecil dan dewasa semuanya hampir mempunyai telpon gengam baik itu bermerk. Ipnone, Samsung, Oppo, Xiomi dan lain-lain. dari berbagai merk tersebut ada beberapa kalangan yang hanya menyukainya dari spesifikasi unggulanya saja Yaa sebut sajalah dengan Smart Phone (Telepon Pintar) dari apapun jenis smart phone tersebut pasti ada kameranya. Kamera sangat berperan penting dalam aktifitas manusia sehari-hari baik itu untuk bekerja atau sekedar mengabadikan gambar (foto) saja.

Dewasa ini, Kamera sangat evektif digunakan untuk mengabadikan gambar. Cukup dengan Smart Phone yang mereka miliki manusia sudah bisa mengabadikan gambar (foto) apa pun yang mereka inginkan, tidak seperti zaman dulu jika ingin mengabadikan gamabar (foto) harus dengan kamera atau pun pergi ke tempat foto, jadi tidak bisa mengabadikan momen-momen yang menarik bagi kita, karena dulu belum ada televon genggam yang mempunyai fitur kamera.

Dalam kesempatan kali ini, Manusia zaman sekarang cenderung ingin memiliki hasil foto yang baik dan tidak hanya foto yang begitu-begitu saja (gambar yang umum). Ya inilah solusinya jika anda ingin memiliki foto yang tidak begitu-begitu saja:

Dzulka Galeri adalah Jasa pembuatan, Stiker, disain logo, vector art, mug, vexel, benner, pamfket,pop up kaligrafi kufi, desain kaos, dan pup up, desain kaos atau biasa disebut dengan desain grafis. Berdiri sejak tahun 2014 dan sudah mengikuti lomba-lomba desain dari tinggkat kampus sampai Kabupaten dan Kota.
Desain grafis yang dimotori oleh si kembar bersaudara ini telah menorehkan prestasi yang cukup gemilang, Mereka menjuarai lomba desain grafis sejak 2015 sampai 2017 di Yogyakarta, tiga tahun berturut-turut. JIka anda bingung cari oleh-oleh Dzulka Galeri saja!. Inilah berbagai produk karya Dzulka Galeri:
Wpap,Dzulka Galeri.
Photo Paint,Dzulka Galeri.
Benner,Dzulka Galeri.
Pop up,Dzulka Galeri.
Siker,Dzulka Galeri.
Vexel, Dzulka Galeri
Vector art, Dzulka Galeri
Pop up Kaligrafi Kufi, Dzulka Galeri.
Silahkan tinggal pilih. Apakah anda tidak penasaran jika itu wajah anda sendiri yang dijadikan sebagai objek disain? hehehehee. Pasti anda tidak akan nyesel dengan karya yang dihasilkan oleh Dzulka Galeri.dengan tarif yang bisa dinego sesuai kantong anda masing-masing. Dan jika anda ingin belajar mendisain, anda juga bisa belajar lewat Dzulka Galeri dengan biyaya gratis-tis-tis!!!!! Dzulka Galeri Menerima ketemuan/ COD dan bisa langsung ketempat.

Info lebih lanjut, ingin order dan belajar mendisain hub:
Telpon dan Sms : 089510355465 Paunji
WA:089510355465 Paunji
IG  :@Dzulkagalei

0 Response to "Desain Grafis Yogyakarta: Dzulka Galeri "