Wajah Baru UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

www.jogjadestination.com-Wajah Baru UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Orang lain mungkin tidak akan perduli dengan sesuatu yang menurutnya tidak menarik walaupun hanya sekedar informasi ataupun pengetahuan jika mereka tidak tertarik maka akan ditinggalkan begitu saja. Mungkin dia akan berkataah masa bodoh-Egp dan lain-lain seperti anak-anak muda biasanya yang tidak ingin mengetahui sesuatu yang tidak menarik untuknya namun sebaliknya jika sesuatu informasi dan pengetahuan itu penting dan mereka merasa tertarik maka mereka akan berusaha untuk mencarinya dan mengingginkanya, tidak perduli itu baru ataupun lama jika mereka tertarik maka akan selalu dicari.

Dalam kesempatan ini mungkin anda sebagai mahasiswa atau mahasiswi Uin Sunan Kalijaga maka anda akan merasa banga jika ada sesuatu yang baru hehehe sudah pasti lah itu!. dari para mahasiswa ataupun orang-orang yang mengimpi-impikan kuliah disini maka dialah kaum-kaum yang akan tertarik untuk mengetahui jika ada sesuatu yang baru dalam uin sunan kalijaga tersebut.


Setelah diresmikan tanggal 8 agustus 2017 oleh Menteri Agama Republik Indonesia (Lukman Hakim Syaifuddin). taukah anda apa yang baru di uin kita ini? hehe coba tebak. Jika fakultas anda disebelah barat maka anda akan tau menahu tentang sesuatu yang baru ini, namun jika kampus anda sebelah timur maka anda akan sedikit gobak-gobek hehehe,sesuatu yang baru ini merupakan bangunan tugu yang berada disebelah utara fakultas adab tepatnya terletak di sebelah utara gedung Rektorat Uin Sunan Kalijaga. Namanya adalah UIN Corner atau anak-anak mahasiswa biasa menyebut dengan sebutan tugu UIN sunan kalijaga. hehe iya sudah taukan apa yang baru! iya jawabanya adalah UIN corner atau tugu uin. heheheh
Foto mentri agama dan didampingi rektor uin sunan kalijaga (samping kiri) dan qomaruddin amin (kanan). sumber, http://images.solopos.com
Tugu itu sangat diburu bagi para mahasiswa nge-Hits hahaha sudah pasti mereka selalu mengabadikan foto dengan sesuatu yang baru biar tidak di bilang dengan sebutan kudet(kurang update) hehehe. Tugu ini biasanya ramai dikunjungi oleh para mahasiswa yang bukan nge-Hits juga hehehe (maunya sih ingin nge-Hits namun kurang bondo kkkkkkkk). Jadi anda kalau ingin tau tugu ini silahkanlah ke-uin dan jangan lupa mengabadikan fotonnya yak hehehe biar gak kudet walaupun anda tak nge-Hits hahaha.Trima kasih gays.



0 Response to "Wajah Baru UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"