Taman Pelangi | Wisata Malam Yogyakarta

Taman Pelangi, Sumber: Dok Pribadi
Taman Pelangi, Wisata Malam Yogyakarta. Mungkin kalau kamu sudah sampai di Jogja pada malam hari tepatnya sekitar pukul 20:00 atau 21:00 pasti wisata yang hanya bisa jadi pilihan adalah Malioboro, Kopi Joss dan lain-lain. Namun, taukah anda bahwa disebelah utara Malioboro yang mempunyai wisata malam yang sangat indah di warnai dengan lampu warna-warninya yang keren dan sangat berkenan, iya namanya adalah Taman Pelangi wisata ini terletak di sebelah utara tugu Jogja atau gampangan lagi Monjali ( Monumen Jogja Kembali, iya apabila kita berkunjung ke Taman Pelangi pada siang hari maka Taman Pelangi akan menjadi Monjali. Tapi kalau kita berkunjung ke Monjali malam hari maka yang ada adalah Taman Pelangi, Taman yang di hiasi lampu-lampu warna-warni dan lampion-lampionya yang keren dan juga ada wahana wisata sepeda air bisa menjadi pilihan wisata malam anda saat datang ke Jogja. Namun sudah kemalaman. selain wahana sepada air disini juga terdapat wahana rumah hantu yang cocok untuk anda yang sering menguji nyali dan anda juga bisa berfoto-foto sepuasnya dengan lampion-lampion yang sangatcantik dan indah itu. Dinamakan Taman Pelangi karena lampu hiasanya yang warna-warni seperti pelangi banyak pengunjungnya yang dari bagian Indonesia bagian Timur,Barat dan ada juga Touris mancanegara yang berkunjung ke Taman Pelangi yang suka dengan pelangi. Menurut mereka taman ini sangat indah karena di hiasai oleh lampiom-lampion yang sangat keren dan bisa menjadi pilihan wisata malam hari, bisa kesini tidak ke Malioboro terus, karena disini juga ada tempat yang tidak kalah indah dengan Malioboro.


Letak Taman Pelangi
Peta Taman Pelangi, Sumber: Google Maps


Iya dari peta itu sudah kita lihat jelas peta Taman Pelangi. Taman Pelangi berada sekitar Ringroud Utara Yogyakarta tepatnya ya Monjali ketika Malam. Apabila kita tidak mempunyai Maps atau peta lainya gampang saja kok, kita tanyak saj ke penduduk Yogyakarta tanyaknya janganTaman Pelangi kayak gitu! bukan. Namun.Tanyak aja dimana letak Monjali gitu saja. sudah pasti tau semua. Namun kalau tanyak taman pelangi masih tidak akan tau jika kita tanyak ke orang-orang tua soalnya banyak yang tidak tau bahwa di malam hari Monjali menjadi Taman Pelangi.


Harga Tiket Masuk Taman Pelangi
Harga Tiket Masuk Hari biasa, Senin-Jumat
Sabtu ,Minggu
Rp.15.000
Rp. 20.000
 Malam Hari
 Malam Hari


Itulah Tarif Masuk dari Taman Pelangi terbilang sangat bersahabat dengan wisata yang ditawarkan, taman ini tutup sekitar jam 12 mlam. Taman Pelangi sangat bersahabat apabila kita buat hal-halyang positip karena suasananya yang sangat romantisdan ngangenini. 
Taman Pelangi, Sumber: Dok Pribadi



Terima Kasih Sudah Membaca Taman Pelangi, Wisata Malam Yogyakarta. Semoga Bermanfaat Amin!!! Baca Juga Taman Pintar, Tempat Belajar dan Edukasi

0 Response to "Taman Pelangi | Wisata Malam Yogyakarta"