5 Wisata Malam Teramai di Yogyakarta Yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Liburan di Malam Hari

5 Wisata Malam Teramai di Yogyakarta Yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Liburan di Malam Hari, Hari sudah gelap mataharipun telah menghilang di ufuk barat dan bulanpun mulai memunculkan sinarnya untuk menyinari malam. Pertanda bahwa dunia malam akan dimulai dengan keistimewaanya. Wisata-wisata malampun mulai bertebaran di mana-mana, begitupun di Kota Istimewa Yogyakarta Indonesia. Kota yang terkenal akan keindahanya dan keramahanya ini juga mempunyai wisata malam yang sangat menarik untuk di kunjungi, ada yang sepi dan ada yang rame karena itukita bebas untuk memilih mau yang sepi atau rame karena Kota ini sangat mempunyai banyak wisata malam yang bisa anda pilih sendiri untuk mencoba. Dan di sini kita akan membahas 5 wisata malam teramai yang ada di Ngayogyakarta Hadiningrat:



5. Kopi Joss
Kopi Jos, Sumber: Dok Pribadi
Wisata malam yang berbau kuliner ini adalah salah satu tempat yang ramai untuk dikinjungi, Wisata 24 jam ini menawarkan aneka kulinernya yang sangat langkah dan jarang kita temui ditempat lain . Posisinya yang terletak dekat Setasiun Tugu atau Setasiun Yogyakarta ini. Menawarkan Kopi Josnya, kopi yang di xcampur dengan arang yang sangat khas. 



4. Bukit Bintang
Bukit Bintang, Sumber: Dok pribadi
Bisa dikatakan imilah Paralayangnya Yogyakarta yang terletak di Piyungan Gunung Kidul ini merupakan salah satu objek wisata malam yang patut di perhatikan saat kita mengunjungi Yogyakarta. Karena wisata ini menawarkan keindahan Kota Yogyakarta dan sekitarnya yang bisa kita lihat dari atas. Kelap-kelip warna lampu yang sangat indah bisa kita lihat di Bukit Bintang ini.


3. Taman Pelangi
Taman Pelagi, Sumber: Dok Pribadi
Di Siang hari menjadi Monjali dan di malam hari menjelma menjadi Taman Pelangi. Yang rame dengan banyaknya pengunjungnya Warna-warni lampu dan lampion yang menghiasi sudut taman-taman itu yang berbentuk kotak dan disempurnakan dengan wahana-wahana lainya, seperti Sepeda air, Rumah Hantu,Trampolin Dll.


2. Tugu Yogyakarta
Tugu Yogyakarta, Sumber: Dok pribadi
Tugu yang menjadi saksi bisu Kota Yogyakarta yang masih berdiri kokoh sampai sekarang ini merupakanslah satu objek wisata malam yang sangat ramai dan bisa dikatakan tidak pernah sepi dari pengujungnya. Tugu yang berada lurus antara Gunung Merapi, Kraton Yogyakarta dan Pantai Selatan ini. Sangat menarik bagi para pengunjungnya yang suka foto-foto dan belajar sejarah bisa kita telusuri kita jumpai di Tugu Yogyakarta.


1. Malioboro
Perempatan Nol km atau Malioboro. Sumber: Dok pribadi
Iya mungkin semua sudah mengetahui apa keistimewaan dari titik Nol km Yogyakarta ini. dengan suasananya yang sangat romantis dan Ngangenin menjadikan Malioboro sebagai wisata malam yang sangat ramai dan tidak pernah menjadi sepi dari pengunjungnya baik itu turis lokal dan manjanegara. Wisata Malam yang menawarkan Kuliner, Shoping, Sejarah dan Foto-foto ini. bisa kita jadikan pilihan wisata malam saat di Yogyakarta.



Itulah 5 Wisata Teramai di Yogyakarta versi Jogjadestination. atas kurang lebihnya dan banyak kekurangan dari artikel ini kami mintak maaf yang sebesar-besarnya. Dan trima kasih telah membaca Artikel 5 Wisata Malam Teamai di Yogyakarta. Semoga bermanfaat amiin. 

0 Response to "5 Wisata Malam Teramai di Yogyakarta Yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Liburan di Malam Hari"