Most Free Kick Goals in Champions League History

Most Free Kick Goals in Champions League History, Gol tendangan bebas terbanyak sepanjang sejarah liga champios, setiap laga liga champions bisa tercipta sekitar 10 gol atau lebih, bisa juga kurang. Namun, gol itu bisa di ciptakan dengan berbagai proses terjadinya, ada yang sundulan, tendangan penalti, tendangan bebas, own goal, atau juga gol seperti bisa yang terjadi. Namun, gol yang sulit di ciptakan adalah melewati proses tendangan bebas, kadang-kadang 3-5 kalipercobaan bebas yang gol hanya 1, ada juga yang tidak gol sama sekali. faktor yang mempengauhi adalah dengan skil shotnya, taiming yang pas dan keberuntungan Disini kita akan membahas gol tendangan bebas terbanyak yang ada di liga champios sepanjang sejarah: 




1. C. Ronaldo
C Ronaldo, Sumber:http://img.okeinfo.net/

Peringkat nomor 1 di miliki oleh bintang yang mengantarkan Portugal merai gelar piala Eropanya, yaitu C.Ronaldo, dengan koleksi 12 gol, gol kini di buat di liga champions dengan 2 tim berbeda antara Manchester United dan Real Madrid, C Ronaldo mencetak gol tendangan bebasnya dengan 1-2 kali kesempatan tendangan bebas dan dia sangatlah memanfaatkan itu.


2. A. Del Piero
Del Piero, Sumber:img.okezone.com
Legenda Juventus yang sangat sensasional dan energik ini, menempati posisi ke 2 setelah C. Ronaldo, Del Piero membuat gol tendangan bebasnya dengan Juve sejak tahun pertama-pertaanya di Juve, Del piero engukir sejarah dengan Juve lewat tendangan bebas yang akurat dan sangat bagus dan terukur, Mantan striker timnas Italia ini sangat garang ketika mengeksekusi tendangan bebas, dengan Koleksi 11 gol.



3. Juninho
Juninho, Sumber:http://static.republika.co.id/
Mantan playmikers Lion da timas Brazil ini menepati peringkat ke 3 dengan koleksi 10, dengan gaya eksekusi tendangan bebas seperti C.Ronaldo yag meguaka punggung kaki, Juninho mencetak golnya kebayakan di tim liga Pracis yaitu Olimpic Lion, tim asal Perancis itu mengatarkanya untuk bermain di liga champions dan membuat gol tendangan bebasnya.



Rivaldo, Sumber:http://www.fcbarcelona.web.id/
4. Rivaldo
Koleksi 8 gol tendangan bebas menjadikan sang legenda Brazil dan Fc Barcelono menjadi posisi yang ke 4, sang lehgenda mencetak gol dengan tendangan bebasnya di liga champions bersama raksasa Spanyol, yaitu El Barca, Klup Catalonia atau Catalan ini mengukir sejarah bersama Rivaldo lewat gol tendangan bebasnya di liga champions.






Baca Juga Tim Eropa Dengan Skuat Tim Termahal Musim Ini, Trima kasih semoga bermanfaat amin!!!!! Masih banyak lagi hal-hal menarik untuk di baca hanya di Jogjadestination

0 Response to "Most Free Kick Goals in Champions League History"