Lapangan STTA | Tempat Menimba Ilmu Sepak Bola Mahasiswa Uin Yogyakarta

Lapangan STTA. Sumber, Dokumen Pribadi
Lapangan STTA | Tempat Menimbah Ilmu Sepak Bola  Mahasiswa Uin Yogyakarta, Sepak Bola adalah olahraga yang sederhana dan sangat asik untuk di mainkan, bermain sepak bola tentunya tujuan kita adalah mencetak gol ke gawang lawan dan meraih kemenangan bermain sepak bola bukan hanya bisa menendang bola ke sana dan ke sini. Namun kita bermain sepak bola butuh pondasi yang sangat penting yaitu tenaga, pasing dan kontrol hal ini sangat di butuhkan ole siapa saja yang akan bermain-bola. Sudah pasti kalau kita tidak ada 3 pondasi itu maka main bola kita akan asal-asalan dan terkesan guyonan. Jadi latihan itu termasuk hal yang penting untuk mendapatkan semua itu.


Berlatih sepak bola biasanya di lakukan di lapangan luas dan bukan di lapangan futsal atau Volly, lah disini kita akan ngomonggin apa itu Lapangan STTA. Lapangan STTA adalah lapangan sepak bola yang dimiliki oleh Sekolah Tinggi Teknologi Adesucipto namanya sudah kelihatan bahwa Lapangan STTA adalah lapangan milik dari Kampus Teknologi Adesucipto Yogyakarta. Lapangan ini biasanya sering di pake oleh anak Uin untuk berlatih sepak bola dan juga mengadakan turnamen, biasanya anak uin berlatih di STTA setiap hari minggu jam 15:30-17:60 waktu 2 jam itu sudad termasuk fisik dan game. Anak uin sangat bersemangat apabila telah datang ke lapangan dan ingin berlatih suka dan duka di jalanin bersama-sama dengan teman-teman sepak bola mereka, Dari belajar pasing, keping sampai strategi semua di lapangan STTA ini. dan sudah mendapatkan hasil anakuin berhasil juara 1 LPI tahun 2015 mengalahkan rival-rival se kotanya, wwalaupun kita hanya berlatih 1 minggu 1x. Namun hal yang terpenting adalah pengembangan kita untuk berlatih dan terus berlatih.


Letak lapangan STTA.
Letak Lapangan STTA, Sumber: Google Maps

Lapangan STTA ini bukan hanya anak uin yang sering menyewahnya. Namun, anak timur seperti orang NTT,NTB dan PAPUA sering memakai lapangan ini untuk kegiatanya dari latihan sampai mengadakan turnamen. dan juga dari kalangan mahasiswanya sendiri yang sering memakai lapangan ini unuk hal-hal yang berhubungan dengan lapangan luas contoh seperti, Bermain peswatat-pesawatan, latiahan upacara dan berdiskusi.



Mungkin itu sedikit info dari kami atas kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga bermanfaat. Baca juga hal uinik lainya di situs kami Jogjadestination.

0 Response to "Lapangan STTA | Tempat Menimba Ilmu Sepak Bola Mahasiswa Uin Yogyakarta"