Gedung Pusat Pengembangan Bahasa | Langkah Pertama Menuju Negri Impian

Gedung Pusat Pengembangan Bahasa, Sumber: Dok Pribadi.
Gedung Pusat Pengembangan Bahasa, Langkah Pertama Menuju Negri Impian, Judul yang sangat menarik untuk di bahas dan di kaji secara lanjut, gedung ini merupakan gedung bertingkat 4 dengan cat warna orange dan putih yang menjadi pintu pertama dan utama untuk kita melangkah ke negri sebrang, Mengapa? Karena gedung ini adalah gedung yang mengajarkan hampir semua bahasa yang pernah berpengaruh di dunia dan pengajarnya yang profesional, bahasa yang di pelajari di sini, seperti B. Inggris, Arab, Jerman, Canada, Mandarin dan lain-lain. Kebanyakan pengajarnya adalah pengajar yang sudah profesional dan sudah lihay untuk mengajar bahasa yang di ajarkan tersebut. Pengajarnya itu biasanya sudah mempunyai pengalaman untuk berbicara dengan touuris mancanegara dan bahkan mengunjungi negara tersebut. dengan fasilitas yang cukup memadai dan pengajarnya yang profesional ini. sangat mempengaruhi mahasiswa yang belajar bahasa disini. Bahkan mahasiswa Uin sudah banyak yang melanjutkan ke study kuliahnya ke luar negri. Namun, ada juga mahasiswa yang ke luar negri hanya untuk seminar dan kepentingan lainnya. Gedung ini sangat di priyopritaskan untuk mahasiswa Uin sendiri untuk bimbingan belajar bahasa dan berkomunikasi mengunakan bahasa asing. Namun ada juga mahasiswa luar negri yang mengikuti kursus bahasa Indonesia di sini,seperti mahasiswa dari Thailand yang kuliah di uin atau juga yang kuliah di luar Uin, bukan hanya Thailand ada juga Baghlades, Malaysia dan sebagainya.


Papan petunjuk Menuju Pusat Bahasa, Sumber; Dok Pribadi
Letak Gedung Pusat Pengembangan Bahasa 
Gedung pusat bahasa atau Leaguage Center terletak di komplek uin bagian barat, Sebelah Timur berbatasan dengan Fak adib, dan Pascasarjana, sedangkan sebelah utara berbatasan dengan parkiran, sebelah selatan dengan parkiran dan confresen hall, dan sebelah barat dengan Fak Fishum dan PTIPD. sangat gampang cara jangkauanya dan tidak rumit, bisa saja kalau kita langsung lewat gerbang depat uin yang sebelah utara langsung bisa langsung nyampek kesitu, tapi jika kita lewat gerbang timur kita bisa lewat Fak. Saintek dan parkiran, bisa juga kita lewat masjid dan melewati samping masjid langsung keluar di gapura CH. (Confresen Hall). Kalau kita lewat barat kita bisa langsung lewat Fak. Syariah dan langsung di pintu belakang Gedung pusat bahasa. dan yang terahir kalau kita lewat selatan atau lewat kopma kita bisa milih lewat masjid atau lewat Fak. Sainstek. ada juga apabila kita posisi lagi di komplek uin timur maka kita bisa lewat trowongan atau jembatan.




Terima kasih sudah membaca Gedung Pusat Pengembangan Bahasa | Langkah Pertama Menuju Negri Impian Semoga bermanfaat amin 

0 Response to "Gedung Pusat Pengembangan Bahasa | Langkah Pertama Menuju Negri Impian"