Gedung Multi Purpose Uin Sunan kalijaga | Gedung yang sangat bermanfaat untuk masyarakat

Gedung Serbaguna Uin Suka. Sumber: Dok Pribadi
Gedung Multi Purpose Uin Sunan kalijaga | Gedung yang sangat bermanfaat untuk masyarakat,  Gedung Mulpi Perpouse atau gedung serbaguna ini merupakan gedung yang biasanya di pake oleh Uin sebagai tempat saat acara-acara formal di adakan. Seperti saat acara penerimaan mahasiswa baru, Konser Band dan bazar mahasiswa. Gedung ini biasa di sebut oleh anak Uin dengan nama MP, biasanya juga di sewakan oleh Uin ke masyarakat untuk di pake acara kawinan dan juga bazar. Dari segi fasilitas dan infrastuktur gedung ini sudah sangat memadai dan pantes untuk mengelar acara-acara seperti itu, kadang juga mahasiswa hanya memakai halaman dari MP (Multi Purpose) ini untuk di pake sebagai tempat-tempat kumpul dan diskusi harian. Ketika kita masuk kedalam gedung ini kita akan masuk seperti berada di Colosium Roma Karena tribunya yang sangat mirip, ruangan gedung ini terdiri dari 2 lantai dengan pentas di depanya dan di lengkapi oleh AC.


Peta Uin Suka, Sumber: Dok Pribadi
Letak Gedung Multi Perpouse atau Gedung Serbaguna
Terletak di komplek Uin timur se komplek dengan fakltas usuluddin, perpustakaan rektorat dan gor. Tepatnya berada di sebelah kananya pintu masuk dari uin timur, tempatnya gampang terjangkau dan setrategis tidak sulit untuk di cari. Sebelah depan MP tedapat tempat duduk bundar dan bisa kita nuat nongkrong atau kumpu-kumpuldi situ. Biasanya di depat tempat duduk yang bundar itu juga terdapat orang jualan, seperti bakso, cimol dan lain-lain. MP atau Gedung serbaguna ini berbatasan langsung dengan bangunan baru fakultas febi di sebelah utara, jalan raya di sebelah barat, Ngentak di sebelah timur dan juga sebelah selatan. Mahasiswa Uin juga seneng untuk mengadakan pertemuan-pertemuan antara mahasiswa dari fakultas lain untuk membahas rapat kerja di halaman ini apabila SC sedang di pake oleh oleh orang-orangyang lain. Namun, kalau kita berada di Komplek barat uin kita bisa lewat trowongan di bawah tanah untuk menuju komplek timur atau jembatan Adab dan Ushuluddin untuk ke komplek timur, kalau kita lewat jembatan maka kita lebih dekat untuk ke perpustakaan dan fak usuluddin itu sendiri sedangkan kalau kita lewat trowongan kita akan lebihdekat ke MP ini. Dari segi bangunan gedung ini berwarna cat orangedan putih tidak kelihatan dari lur bahwa gedung ibni dalamnya mempunyai tempat yang sangat luas dan megah cocok untuk pertunmjukan atau pentas seni.





Terima kasih sudah membaca Gedung Serbaguna UinBaca juga lainya di jogjadestination.com. Mungkin itu sedikit info dari saya mengenai gedung serbaguna uin semoga bermanfaat amin!!!!!!

0 Response to "Gedung Multi Purpose Uin Sunan kalijaga | Gedung yang sangat bermanfaat untuk masyarakat"