7 Pemain Muda Berbakat Yang Akan Tampil di Piala Eropa 2016

10 Pemain Muda Berbakat Yang Akan Tampil di Piala Eropa 2016, Semua pemain yang di pilih dan di pangil oleh negarannya untuk mewakili negarannya di acang piala Eropa 2016 mungkin bukan yang senior dan sudah berpengalaman saja. Namun, di sela- sela nama- nama para pemain senior ada pemain mudah yang di ikutkan dalam nama- nama yang mewakili negarannya tersebut. pemain mudah dipilih jelas akan talenta dan bakatnnya mengolah sikulit bundar, dan inilah 7 Pemain Muda Berbakat Yang Akan Tampil di Piala Eropa 2016:





7. Mateo Kovacic
Mateo Kovacic, Sumber:http://media.gettyimages.com/

Pemain asal Kroasia ini di tunjuk sebagai salah satu wakil negarannya di ajang piala Eropa 2016 yang di gelar di Prancis, Usia Kovacic baru menginjak 22 tahun,




6. Marcus Rashford
Marcus Rashford, Sumber:http://cdn-2.tstatic.net/

Menjadi pemain mudah yang akan tampil di pagelaran Europe Ligue, tidak membuatnnya gentar dan minder dengan senior- seniornnya, hal ini di buktikan Rashford sudah menyumbangkan golnnya saat fridey match melawan Turki.




5. Delle Ali
Delle Ali, Sumber:http://paperbola.com/

Debutnnya di Tottenham membuat Roy Hudson terpincut untuk memboyongnnya ke skuad Inggris 2016, Ali sukses menghantarkan Totenham menduduki posisi 3 klasemen akhir liga Inggris.




4. Kingsley Coman
Kingsley Coman, Sumber:http://media.gettyimages.com/

Pemain Berusia 19 tahun ini sangat mahir mengolah bola dan sukses menghantarkan Bayern meraih Double Winner di musim ini, Coman mewakili Prancis untuk piala Eropa 2016.




3.Antony Martial
Antony Martial, Sumber:http://cdn.klimg.com/



Walaupun tidak menghantarkan timnnya menjadi juara EPL. Namun, Martial sukses meraih gelar piala UEFA ersama United, berkat penampilannya ipresifnnya di muim ini, Martial mempunyai satu jatah nama untuk tampil di piala Eropa yang akan di gelar di negarannya sendiri.





2. Harry Kane
Harry Kane, Sumber:http://static.weltsport.net/



Pria berusia 22 tahun ini sukses menjadi top skor liga Inggris mengalahkan duetnnya di timnas Inggris sendiri, Jemei Vardy, penampilan yang konsisten dan sangat kolektif di tunjukan Kane untuk tim dan negarannya.





1. Paul Pogba
Paul Poga, Sumber:http://prediksiskorbolabrazil2014.com/



Sukses dengan Juve, Pogba berhak menjadi pemimpin rekan- rekannya di timnas Prancis, pria berusia 23 tahun ini sudah mempunyai koleksi gelar internasionalnnya pada tahun 2014 di piala dunia Brazil, dia mendapatkan gelar pemain mudah terbaik di piala dunia Brazil 2014.




0 Response to "7 Pemain Muda Berbakat Yang Akan Tampil di Piala Eropa 2016"