5 Pelatih Luar Negeri Terbaik Yang Pernah Mengadu Nasib di Indonesia

5 Pelatih Terbaik Yang Pernah Mengadu Nasib di Indonesia, Pelatih- pelatih di Indonesia seli berganti dan kadang ada yang menjadi yang terbaik, kadang ada juga tak seperti keinginannya, Namun. Pelatih terbaik adalah pelatih yang mampu memanfaatkan materi pemain untuk menjadikan tim yang solit di kalahkan dan menjadi juara, dan inilah 5 Pelatih Terbaik Yang Pernah Mengadu Nasib di Indonesia.




1.Atun "Toni" Pogacnik
Toni Pogacnik, Sumber:http://ichef.bbci.co.uk/

Masih ingaktkah anda dengan final pesta bola merdeka 1961 di Kuala Lumpur Malaysia. Kalah itu pogacnik selaku pelatih timnas Indonesia berkata dengan perkataannnya yang masih diingat sampai sekarang. "Nanti malam Anda bersedia mati di lapangan untuk negara? jika tidak saya tidak akan memainkan anda", Dengan 35.000 penonton ,timnas Indonesia pun seperti kesetanan dan akhirnnya pun berakhir dengan manis untuk kemenangan Indonesia atas Malaysia 1 - 2.




2. Anatony Polosin
Antony Polosin, Sumber:http://ichef.bbci.co.uk/

Dikenal dengan pelatih yang sangat keras kepala, melatih dengan metode yang sangat khas di bagian fisik membuat anak- anak Indonesia bertumbangan dan mundur, Namun, prestasi yang sangat gemilang ditorehkan pada tahun 1991 di Sea Games Manila, dengan menjuarai sepak bola dan menjadi yang nomor satu.




3. Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts, Sumber:http://ongisnade.co.id/

Musim pertamannya melatih Arema sangat berbuah manis, karena sanggup menjadikan Arema sebagai jawara ISL musim 2009-2010, lewat duet Singapor Non Along dan M Riduan, dan di tompang oleh gelandang yang sangat mobil yaitu: Roman Camelo, Dan bek asal Kamerun Pierre Njanka.




4. Jeksen F Tiago
Jeksen F Tiago, Sumber:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/

Menahkodai Persipura Jaya Pura dan sempat bermain untuk Persebaya Surabaya, musim- musimnnya bersama Persipura sangatlah mempesona karena beberapa tahun Jeksen dan Persipura merajai pesepakbolaan Indonesia.




5. Miroslav Janu
Miroslav Janu, Sumber:http://cdn.klimg.com/

Janu tidak pernah membawah tim yang diasuhnya menjadi juara di pesepak bolaan Indonesia,. Namun, Janu sanggup menyetandarkan tim dan menyaingi tim- tim papan atas ISL, bukti tentang kemahirannya melatih adalah saat melatih Persela Lamongan musim 2011- 2012, yang mampu menfiniskan tim kebangaan warga Lamongan ini di peringkat 4 klasemen akhir ISL.




0 Response to "5 Pelatih Luar Negeri Terbaik Yang Pernah Mengadu Nasib di Indonesia"