Tujuh Tempat Angker yang Ada di Yogyakarta

Tujuh tempat angker yang ada di Yogyakarta - Yogyakarta merupakan kota yang sudah diyakini oleh masyarakatnya mempunyai adat istiyadat yang kejawen dan masih percaya kepada hal-hal yang gaib, disinilah Tujuh tempat paling angker di Yogyakarta.

1.Ambarukmo Plaza
ambarukmo Plaza, Sumber Http//:idntimes.com

Amplaz atau Ambarukmo plaza adalah mall megah yang ada di tengah kota Yogyakarta,namun tak di sangka-sangka ternnyata mall ini mempunyai hal-hal yang tidak masuk akal dan angker. Cerita cleaning servis saat mereka yang memdapatkan giliran membersikan toilet terahir mereka mesti akan di temani olehh pengunjung yang ada di kamar mandi namun dia tidak keluar samapai mereka selesai membersikannya, Cuma ada suara-suara doank hiiii
dari awal pembangunannya sudah ada hal-hal yang ganjil seperti rumput yabg tidak bisa di potong,harus di mandikan dengan kembang 7 rupah dan lain-lain.
konon tanah tempat mall ini berdiri adalah di atas lahan milik kraton Yogyakarta yang dulunnya sebagai pesanggrahan kuda,kolam suci raja dan kebun buah Raja.

2.Bunderan Teknik UGM
Bunderan Teknik UGM, sumber http//:idntimes.com

Universitas negri terkemuka di Indonesia ini Mempunyai hal mistis tersendiri,dari cerita mulut ke mulut, siapa yang berani menyayikan Lagu gugur bungah dui bunderan itu khususnnya pada malam hari akan kehadiran tamu para pejuang dan ikut bernyanyi bersama dan ada aroma bau kemenyan dan bungah setaman.

3.Jembatan Perikan UGM
Jembatan Perikanan UGM, Sumber. http//:idntimes.com

Selain Bunderan Teknik UGM jembatan perikan UGM juga merupakan tempat yang angker konon ada sesosok hantu wanita yang biasa di katakan anak-anak dengan nama mbak royhana sering memunculkan wujudnnya dengan cara menerjunkan badannya dari atas jembatan.

4.Benteng Vendburg
Benteng Venderburg, idntimes.com. http//:

cerita misteri sering di jumpai disini seperti pasukan 1 kompi belanda yang tiba-tiba muncul dan noni Belanda yang tubuhnnya separuh kuda sering di jumpai disini.

5.Rumah Kentang Kota Baru
Rumah Kentang Kota baru, sumber. http//:idntimes.com

tempat ini merupakan tempat angker selanjutnnya cerita tetangga rumah ini,sering mencium bau kentang dari rumah kosong tak berpenghuni ini,konno bau kentang tersebut merupakan pertanda kehadiran hantu Genderuwo.

6.Panggung Krapyak/Kandang Menjangan
Kandang Menjangan | Sumber : http://idntimes.com

Kandang menjangan atau panggung krapyak mempunyai aroma mistis yang kentak di karenakan pada tahun 1613 kandang menjangan ini di bangun untuk memperingati sanak kraton yang meninggal saat berburu di situ, dan di situ dulunnya adalah tempat untuk berburu keluarga kerajaan.

7.Jalanan Riangroad Barat 
Jalan Ringroad barat | sumber : http://idntimes.com
walaupun Ringroad barat ini sebagai tanda jalanan paling ujung kota namun jalanan ini adalah jalannan yang paling sepi di antara ringroad-ringroad yang ada, di ringroad ini masih banyak sawah-sawah dan pohon-pohon besar
cerita mistis di malam hari yang suatu ketika saat ada yang melintas di tempat ini maka dia akan melihat sosok perempuan berbaju putih yang apabila kita dekatin akan hilang dengan sendirinnya, hiiii seremmm

0 Response to "Tujuh Tempat Angker yang Ada di Yogyakarta"