Prediksi Starting Pemain Manchester United Jika Mourinho Jadi Manajer Tim

Prediksi Starting Pemain Manchester United Jika Mourinho Jadi Manajer Tim, Dilansir dari ftb90, ini yang akan terjadi jika Mourinho yang menjadi pelatih Man Utd. Man Utd sukses merebut title piala FA setelah mengalahkan Cristal Palace dengan  skor  2 - 1 di Wembley stadium akhir pekan lalu. Capaian itu sedikit mengobati derita The Red Devil dalam perjalanan di musim ini. Dan akhirnnya pun Lois Van Gal di pecat, rumor yang  santer terdengar sebagai penganti Van Gal adalah Jose Mourinho inilah prediksi pemain jika Mourinho yang menjadi pelatih Man Utd:



1. David De Gea (Kiper)
David De Gea,Sumber:http://www.jogjadestination.com/2016/05/10-rekor-sepak-bola-paling-sulit-di.html

Dibandingkan dengan Sergio Romero. Mourinho akan lebih memilih De Gea karena mempunyai penampiklan yang sangat gemilan dan baik untuk menjaga gawang Man Utd



2. Matteo Darmian (Bek Kanan)
Matteo Darmian, Sumber:http://static.sepakbola.com/

Mourinho bukan sosok Van Gal yang menepatkan Ashley Young atau Antonio Valencia sebagai bek kanan yang bukan posisi aslinnya. Namun Mourinho akan menetapakan pemain Italia ini sebagai bek kanan yang terkenal cukup tastis dan disiplin.



3. Chris Smalling (Bek Tengah)
Chris Smalling, Sumber:http://i.dailymail.co.uk/

Bek yang terkenal ceroboh saat panik ini menjadikan pertahanan United sebagai tim dengan pertahanan terbaik musim ini dengan hanya 35 keboboln, Smalling sangat tampil baik di musim ini dan besok akan di percayai oleh Mourinho.



4. Phil Jones (Bek Tengah)
Phil Jones, Sumber:http://cdn.images.express.co.uk/

Dengan asumsi Unitd tidak akan membeli bek baru maka Jones lah yang akan di percayai oleh Mourinho untuk menjadi Center Bek dan mengembalikan Blind ke posisi semula.



5. Luke Shaw (Bek Kiri)
Luke Shaw, Sumber: http://panditfootball.com/

Harus mengahiri musim lebih dahulu dari rekannya dan tidak tampil di EURO 2016 maka Shaw akan segar di musim depan dan akan menjadi starting line up Mourinho yang mempunyai tipikal seperti: Marcelo Real Madrid Dan Azpilecueta Chealsea.



6. Morgan Schneiderlin (Gelandang Jangkar)
Morgan Shcneiderlin, Sumber: http://cdn.images.express.co.uk/

Jika di amati tim - tim yang pernah di asuh Mourinho memiliki gelandang petarung yang tanguh seperti Sami Khedira di Real Madrid, Essien Chelsea dan Muntari Inter milan. Dan Schneiderluin lah yang mempunyai semua itu di United.



7. Daley Blind (Gelandang Jangkar)
DaleyBlind,Sumber:http://www.manutd.com/

Jika satu gelandang bertipe perebut bola, maka duetnnya sebagai pivot harus dapat mengalirkan bola dan merebut bola, seperti Xabi Alonso di Madrid. United pun sudah memilikinya para diri Blind dan Bastian Schweinsteiger.



8. Jese Lingard (Penyerang Sayap Kiri)
Jese Lingrad, Sumber:http://e2.365dm.com/

Lingard memiliki seluruh atribut yang disukai Mourinho, dalam arti pemain yang bekerja keras membantu pertahanan dan juga rajin membantu serangan. Pesaingnnya adalah Valencia dan Young di posisi ini.



9. Wayne Rooney (Gelandang Serang)
Wayne Rooney, Sumber:http://cdn.images.express.co.uk/

United setidaknnya memiliki Juan Mata yang bermain sebagai gelandang serang atau Pplaymekers di belakang penyerang. Namun Mata tidak di senangi Mourinho, dan ada kemingkinan untuk hengkang jika United di latih Mourinho, peran gelandang serang kemungkinan besar akan di tempati sang kapten Wayne Rooney.



10. Antony Martial (Penyerang Sayap Kiri)
Antony Martial, Sumber:http://cdn-2.tstatic.net/

Martial sedianya lebih suka menjadi penyerang sentral. Namun dengan Fleksibelitasnnya taktik 4-2-3-1 dan kemampuan serba bisa di lini depan tim, Marial bisa bertukar posisi dengan Rasford untuk menganggu kosentrasi pertahanan lawan.



11. Marcus Rahsford (Penyerang Sentral)
Marcus Rashford, Sumber:http://ichef.bbci.co.uk/

Meski baru berusia 18 tahun. Namun performannya musim ini sangat menarik perhatian setelah mencetak gol ke gawang FC Midtylland dan Arsenal, ia pun terus berkembang dan menjadi pemain andalan di lini depan United.



Baca Juga (10 Rekor Paling Sulit Dipecahkan di Sepak Bola)

0 Response to "Prediksi Starting Pemain Manchester United Jika Mourinho Jadi Manajer Tim"