7 Tragedi Tersembunyi Perang Dunia 2 Yang Tidak Pernah Di Tulis Sejarah

7 Tragedi Tersembunyi Perang Dunia 2, Yang Tidak Pernah Di Tulis Sejarah, Banyak hal yang biasannya disembunyikan oleh sejarah atau tidak ditulis oleh sejarah, dikarenakan mungkin renzim pemenang yang menguasai dunia saat ini dan renzim itu tidak mau malu dengan kekalahannya yang pernah di deritannya. Banyak peristiwa yang disembunyikan oleh sejarah atau di ganti tidak sesuai dengan fakta- fakta yang ada. Dan berikut inilah 7 Ttagedi itu:




1. Kampanye Kepulauan Aleut
Kampanye Kupulauan Aleut, Sumber:http://2.bp.blogspot.com/

Pada 3 juni 1942, Jepang menduduki kepulauan Atu dan Kiska, bagian Alaska, namun wilayah ini mempunyai sedikit ekonomis, kondisi sangat buruk dan hanya menimbulkan ancaman sedikit untuk Amerika Serikat. Banyak korban berjatuhan bukan karena perang, namun karena cuaca yang buruk dan api.





2. Japanese Holdouts
Japanese Holdouts

Adalah penepatan tentara Jepang di pulau-pulai pasifik yang menolak menyerah, atau tidak tau Jepang telah menyerah, Tentara-tentara teteap terisolir di pu;au-pulau, sering kali, beberapa tahun atau dekade, satu kasus terkenal Hiro Anada yang membuat Jepang menyerah.




3. Keterlibatan Amerika Selatan
Tentara Amerika Selatan, Sumber:http://static.republika.co.id/

Meskipun di sebut perang" dunia ke 2" anyak orang-orang Amerika Selatan yang tidak masuk pada daftar pertempuran. Brazil kampanye selama delapan bulan Italia, pasukan Brazil berhasil menangani 20.573, narapidana Axis, termasuk Jendral  dan 19.679 dan pangkat lainnya. Selama perang Brazil kehilangan 948 pasukan yang tewas di seluruh tiga layanan"memberikan kontribusi. Banyak negara Amerika Selatan memberikan kontribusi dan pasukan Perancis merdeka.




4. Vichy France Vs. Sekutu
Vinchy France , Sumber:http://4.bp.blogspot.com/

Setalah Perancis menyerah pada 1940. Jerman membuat pemerintahan boneka di Vichy yang tidak punya kekuatan nyata dan kontrol. Namun, setelah kekalahan Perancis masih ada pasukan Perancis di Afrika Utara dan kapal-kapal. Selama oprasi Touch pasukan Vichy di paksa menyerang, perlawanan Vichy menyebabkan tentara Amerika 556 tewas dan 837 terluka, 300 tentara Inggris dan 700 tentara Perancis juga tewas.




5. Operation Drumbent
Kapal U-bth Jerman, Sumber: udemy-images.udemy.com

Biasannya, kapal U- Bots akan menyerang daratan sekitar Atlantik, Greenland atau dekat ke Eropa., daripada di laut lepas Amerika, namun U-both menyerang ke garis Amerika dan berlabu disana sampai melakukan sabotase, di Long Island, New York dan Florida. 8 Orang Jerman menyelinap dan memakai baasa Inggris, namun di tangkap setelah beberapa minggu.




6.  Orang-orang Eropa Lain Dalam Kekuatan Nazi
Perekrutan Nazi, Sumber:i1.wp.com

Banyak orang-orang Eropa bahwa kekuatan orang pasukan Jerman hanya orang Nazi. Tapi ini tidak terjadi, program perekrutan Jerman dimulai di berbagai negara yang diduduki, dan ditunjukan untuk mendaftar warga dan mantan tentara menjadi pasukan Nazi, termasuk Waffen SS.
Para Bataliyon infanteri 373 dari wehrmac  adalah batalion Jerman terdiri dari warga Belgia, Denmark Frikorps diciptakan di Denmark untuk merekrut Nazi.
Pasukan serupa diciptakan di Estonia, Perancis, Yunani, Hungaria, Polandia, Norwegia, dan bakan pasukan Inggris(Inggris Gratis Corps) telah dibuat dengan 27 tentara (dari berbagai kekaisaran termasuk. Selandia Baru, Kanada, dan Australia.




7. Balon Api Jepang
Balon Api Jepang, Sumber:udemy-images.udemy.com

Dari kekalahan tahun1944, hingga awal tahun 1945, Jepang mulai meluncurkan lebih dari 9000 "Balon api" dari pulau Honshu, balon itu terbuat dari kertas Jepang (Washi) yang diisi dengan hidrogen dan bahan peledak. balon - balon ini dimasukan untuk pergi dengan Jet Stream dan terbang ke Amerika Utara di mana mereka akan meledak. Rencana itu sangat tidak efektif dan hanya 1000 yang sampai ke Amerika Utara. Namun, 6 Amerika tewas pada 1945 dalam suatu ledakan tunggal.



0 Response to "7 Tragedi Tersembunyi Perang Dunia 2 Yang Tidak Pernah Di Tulis Sejarah"