7 Pemain Sepak Bola Yang Bersinar Pada Musim 2015 - 2016

7 Pemain Sepak Bola Yang Bersinar Pada Musim 2015 - 2016, Banyak nama - nama baru yang menghiasi formasi tim dan mampu mengeser nama-nama lama. Namun, ada juga yang tidak mampu bersaing dan secara tomatis tersingkir dari starting line up, pemain - pemain itu didominasi oleh pemain muda yang sangat impresif dan konsisten permainannya, yang mampu menyumbangkan gol untuk tim - timnnya, dan inilah 7 Pemain Sepak Bola Yang Bersinar Pada Musim 2015 - 2016:




7. Osman Dembele
Osman Dembele, Sumber:http://a.espncdn.com/

Pemain yang baru saja menandatangani kontrak dengan tim barunnya yaitu: Dortmud, merupakan pemain yang bersinar pada musim ini, bersama Stade Rennes di Liga Perancis membuat tim - tim besar eropa ingin membelinnya, pemain yang baru berusia 19 tahun ini mampu bersaing dengan pemain - pemain lawas yang dimiliki oleh Stade Rennes.




6. Dimitri Payet
Dimitri Payet, Sumber:static.guim.co.uk

Satu jatah di piala Euro 2016 diperoleh oleh Payet karena debutnnya bersama What Ham yang sangat menawan dan mampu memilat pelatil tim Ayam Jantan, walaupun termasuk nama baruu. Namun, Payet berhasil bersinar bersama timnnya dan mampu untuk memupuskan harapan Manchester United ke Liga Champions musim depan.




5. Antony Martial
Antony Martial, Sumber:http://images.performgroup.com/

Penampilan yang sangat bagus di musim ini cukup membuatnnya untuk masuk dalam daftar pemain timnas perancis di piala Erpa 2016, bersama Manchester United Martial berhasil menciptakan gol - gol dan asis - asis kelas dunia, lewat penetrasinnya yang sangat merepotkan lawan sampai - sampai pemain ini dijuluki the next Thiery Henry.




4. Marcus Rashford
Marcus Rashford, Sumber:i.guim.co.uk

Tandem duet dari Antony Martial di Manchester United dan sangat memusingkan kepala Roy Hudson di timnas ini masih sangat muda, dia baru berusia 18 tahun, pencetak gol termuda lewat deutnnya bersama timnas Inggris kemarin saat melawan Australia Marcus Rashford menjadi khadidat sementara striker yang akan di bawa Hudson ke Paris.




3. Riyad Mahrez
Riyad Mahrez, Sumber:http://i.dailymail.co.uk/

Pria berumur 25 tahun asal Al geria atau dalam istilah Islam disebut Al Jazaer ini, mampu bersinar bersama sang jawara liga Inggris musim ini, dribling yang sangat mumpuni Mahrez siap untuk bersinar di musim depan bersama sang jawara.




2. Antoine Greizmann
Antoine Greizman, Sumber:http://cdn.caughtoffside.com/

Greizman mampu mengantarkan Atletico de Madrid menuju Milan tahun 2016 ini lewat gol spektakulernnya yang mampu menjebol gawang Neuer, dia sangat bersinar musim ini dan berhak mewakili Perancis di piala Eropa tahun ini.




1. Jemie Vardy
Jemie Vardy, Sumber:hanoimoi.com

Mungkin bisa dikatakan sudah tidak mudah lagi dan sudah tidak pantas untuk menghantarkan Leicester City menjadi nomor 1 di liga Inggris di musim ini, dengan pemain seadannya dan bahkan sangat tidak di unggulkan oleh para pengamat sepak bola di Inggris. Namun apa yang terjadi, Vardy mampu menghantarkan timnnya untuk  menjadi juara liga Inggris dengan duetnya ersama Mahrez, sangat luar biasa!!!!!!.





0 Response to "7 Pemain Sepak Bola Yang Bersinar Pada Musim 2015 - 2016"