7 Kisah Hattrick Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola

7 Kisah Hattrick Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola, Apakah anda mengenal sebutan hattrick dalam sepak bola? hattrick adalah sebutan apabila pemain mampu mencetok gol dalam 2 x 45 menit, dan berikut inilah kisah-kisah hattrick terbaik dalam sejarah sepak bola:



7. Ronaldo (Real Madrid vs Manchester United)
Ronaldo Luis Nazzario de Lima, Sumber:static-secure.guim.co.uk

Dimulai dari nama Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Pemain asal Brazil itu membuat sejarah yang tidak akan pernah di lupakan oleh penduduk Manchester United di Old Traffod.
Ronaldo berhasilmempermalukan tuan rumah lewat tiga gol yang dilesatkannya ke gawang setan merah. Namun hattrick itu tidak mampu menyelamatkan Madrid dari kekalahannya.


6. Gareth Bale (Tottenham Hotspur vs Inter Milan)
Gareth Bale, Sumber:i.ytimg.com

Pertandingan seru tersaji saat Inter Milan melawan Tottenham Hotspur. Saat itu, saat itu Bale yang masih bermain untuk Tottenham Hotspur bermain sangan cemerlang.
Kecepatan pemain asal Wales tersebut berhasil merepotkan barisan pertahanan Inter Milan, dan akhirnnya Bale pun berhasil mencetak hattrick, sayangnnya mereka harus kalah dengan skor 4-3


5. Miroslav Klose (Jerman vs Arab Saudi)
Miroslav Klose,Sumber:http://media.gettyimages.com/

Jerman masih terlalu perkasa untuk Arab Saudi ketika kedua negara tersebut bertemu dalam piala dunia 2002. Der panzer berhasil mengilas Arab Saudi dengan Skor 8-1.
Penyerang veteran Miroslav Klose menjadi salah satu bintang dalam pertandingan tersebut. Klose membuat 3 gol dalam 2 x 45 menit.


4. Cristiano Ronaldo (Real Madrid vs Wolfburg)
C Ronaldo, Sumber:http://i1.mirror.co.uk/

Mencetak hattric mungkin menjadi hal biasa untuk pemain-pemain se kelas C Ronaldo. Namun hattrick itu menjadi penting ketika di pertemuan pertama Real Madrid di tumbangkan oleh Wolfburg dengan skor 2-0 untuk Wolfburg.
Pertemuan di Santiago Bernabu adalah partai hidup mati untuk melaju ke babak selanjutnnya, dan akhirnnya pasukan Zinadine Zidane mampu membalikan keadaan berkat sang bintang lapangan C Ronaldo. Dengan agregat 3-2 Real Madrid berhak melaju ke babak selanjutnnya.



5. Wayne Rooney (Manchester United vs Fenerbahce)
Wayne Rooney, Sumber:http://i.dailymail.co.uk/

Saat itu Rooney masih berusia 18 tahun ketika Manchester United harus menggelontorkan dana sebesar 2 juta pound untuk merekrutnnya dari Everton. Dan perhitungan Ser Alex Fergushon tidak salah. Rooney mengawali debut di liga Champions dengan mencetak 3 gol atas tim asal Turki, dan saat itu Rooney baru memainkan laga ke-tigannya bersama setan merah.



6. Lionel Messi(Fc Barcelona vs Real Madrid)
Lionel Messi, Sumber:http://i.dailymail.co.uk/

Ini merupakan pertandingan yang tidak akan dilupakan oleh sang mesaya dan pendukung Barcelona. Saat itu messi masih berusia 19 tahun ia mampu membumi hanguskan pertahanan Real madrid, dan menjadi bintang pertandingan saat melawan Los Blancos. Dengan dia berhasil mencetak hattrick pertamannya bersama Barcelona.



7. Nwankwo Kanu(Arsenal vs Chelsea)
Nwankwo Kanu, Sumber:http://4.bp.blogspot.com/

Posisi satu di tempati oleh pemain asal Nigeria. Mungkin nama ini sangat asing di telinga kita. Namun Ia berhasil mencetak hattrick untuk Arsenal, di samping pertandingan derbi London namun hettrick itu sangat berarrti, karena pada saat itu Arsenal ketinggalan lebih dulu 0-2 atas Chelsea. Hebannya lagi kanu hanyya butuh waktu 15 menit untuk menghancurkan pertahanan The Blus dan mengantarkan Arsenal memenangkan pertandingan derbi itu dengan skor 3-2.


0 Response to "7 Kisah Hattrick Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola"