5 Pemain Sepak Bola Yang Tenar, Namun Tidak Pernah Mencicipi Trovi Liga Champions Eropa

5 Pemain Sepak Bola Yang Tenar, Namun Tidak Pernah Mencicipi Trovi Liga Champions Eropa, Liga yang sangat bergengsi untuk para pemain sepak bola khususnnya Eropa gelar ini menjadi suatu prestasi tersendiri, apabila pemain sudah bisa meraihnnya dengan clubnnya dan mengantarkan klubnnya menjadi juara. Dan inilah 5 rangkuman pemain hebat yang tidak pernah mencicipi juara liga Champions.




5. Mesut Ozil
Mesut Ozil, Sumber:http://www.whitegadget.com/

Mesut Ozil memang mampu mengantarkan Jerman juara di piala Dunia 2014, namun ketika musim 2013-2014 pertengahan musim Real Madrid menjualnnya ke Arsenal, dan pada musim itu juga El Real juara liga Champions bersama CR7, Benzema, dan Di Maria.




4. Alexis Sanchez
Alexis  Sanchez, Sumber:http://images.dailystar.co.uk/

Fc Barcelona melepasnnya pada tahun 2014 ke Arsenal, saat di Barcelona jarang di mainkan dan sangat sedikit sumbangsihnnya kepada timnnya, namun pada saat 2014-2015 Fc Barcelona berhasil menjuarai liga Champions bersama Trio MSN.




3. Zlatan Ibrahimovic
Ibrahimovic, Sumber:http://e1.365dm.com/

Mampu menjuarakan tim yang di belahnnya di liga domestiknnya, namun sangat tragis nasibnnya dia tidak pernah mencicipi trofi liga Champions, saat di Inter Milan, Ac Milan, Barcelona. dia tidak pernah sekalipun mencicipinnya.




2. Ruud Van Nistelrooy
Van Nistelrooy, Sumber:http://strettynews.com/

Torehan yang sangat bagus di Man Utd tidak membuatnnya bisa mencicipi trofi di liga Champions, ssangat apes nasibnnya ketika ia bergegas pergi ke Real Madrid pada tahun 2006, dua tahun sesudahnnya Man Utd berhasil menjuarai liga Champions, dengan sang bintang CR7 dan Wayne Rooney CS.




1. Luiz Nazzario de Lima
Ronaldo, Sumber:http://i1278.photobucket.com/

Biasannya di panggil dengan Ronaldo. Ia sudah 2 kali menjuarakan Brazil di piala dunia, merupakan legenda Brazil yang mendunia yang pernah menjadi pamor-pamor maskot terkenal di berbagai penjuru dunia. Namun nasibnnya tidak secemerlang penaampilannnya di Brazil, berbagai tim besar di belahnnya namun dia tidak satu kali pun mencicipi trofi liga Champions.


0 Response to "5 Pemain Sepak Bola Yang Tenar, Namun Tidak Pernah Mencicipi Trovi Liga Champions Eropa"