5 Olahraga yang Paling Digemari di Yoyakarata

5 Olahraga yang Paling Digemari di Yoyakarata-Sesibuk-sibuk kita,kita pasti akan meluangkan waktu kita untuk Berolahraga. Olahraga di angga mampu untuk menjadi edukasi penghilang capek atau rafresing di sela-sela kesibukan kita. Disini Kita akan membahas 5 Olahraga yang paling di minati di Yogyakarta.  !!!!!!Lets,s goooo...

1. Futsal
Futsal, sumber:http://www.iberita.com/

    Hampir semua kalangan di Yogyarta pasti suka futsal, baik itu dari pekerja buru, mhasiswa,para guru dan bahkan mahasiswi pun sudah membuat komunitas-komunitas futsal Kecil untuk menyalurka hobinnya. Karena olahraga ini di anggap sebagai alternatif penganti sepak bola,\
2. Badminthon (BuluTangkis)
bulutangkis< sumber: http://img.bisnis.com/

    Penyuka olahraga ini di Yogyakarta adalah mahasiswi dan mahasiswa. Bahkan kalangan mahasiswa pun sudah kalah jumlah dengan mahasiswi yang menjadikan olahraga ini sebagai edukasi penghilang stres di sela-sela jam kuliahnnya.
3. Berenang.
Berenang, sumber: http://citizendaily.net/

    Olahraga ini di gemari  bagi  khususnnya mahasiswi dan sedikit para mahasiswa. Dengan membeli tiket sebesar Rp1000 kitasudah bisa bersenang-senang menikmati air dengan melepas kejenuhan. Dengan kolam yang begitu murah ,ada juga yang membayar Rp9000, dengan fasilitas yang sudah sangat baik.
4. Sepak Bola
Sepak Bola, sumber: http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/

    Olahraga ini di Yogyakarta sedikit berkurang peminantnnya di karenakan lapangan yang sedikit dan harus menyewa Karena di kota. Namun sepak bola masih di peringkat ke 4.
 5. Catur
Catur, sumber: http://kriminalitas.com/

      Olahraga ini di Yogyakarta sangat di gemari bagi sebagian orang karena di anggap sebagai hiburan saat di warung kopi, atau sedang menunggu sesuatu.

0 Response to "5 Olahraga yang Paling Digemari di Yoyakarata"