5 Makanan Khas Mahasiswa UIN Yogyakarta.

Kalangan mahasiswa mengirit dan tidak boros adalah salah satu cara untuk bertahan hidup di kota orang.dengan memakan -makanan yang muah dan yang penting kenyang ini lah 5 makanan yang di pilih mahasiswa UIN Yogyakarta. Baca juga (5 Olahraga yang Paling di Gemari di Yoyakarata)



1.Burjoan

Burjoan, sumber: Keuangan.blogekstra.com

                  Burjoan sangat di gemari oleh mahasiswa UIN Yogyakarta,di karenakan harga yang tergolong murah dan hawanya yang khas dengan cat warung yang mempunyai ciri-ciri kuning dan merah ini,mahasiswa betah di sini berjam-jam dari awalnnya ngobrol sampai diskusi.
2.Warung Biru Kopma
Warung biru kopma, sumber: twitter.com

                   Warung imbo dewae alis ngambil sendiri/ prasmanan ini. sangat banyak pengunjung kalangan mahasiswa dan mahasiswi,karena mahasiswa menganggap bisa mengambil nasi yangbanyak dan memilih ikan sesukannya.
3.Agkringan
Angkringan, sumber: http://3.bp.blogspot.com/

                   Ini, ni satu-satunnya tempat makan yang sederhana dan mempunyai sajian makanan yang khas tidak akan kalian jumpai di tempat manapun kecuali Yogyakarta.dengan bandrol mkanan yang cukup murah pasti andsa akan merasakan kenikmatanya.
4.Masakan Padang
Masakan Padang, sumber:http://www.saribundo.biz/

                    Makanan ini jadi alternatif selanjutnnya di karenakan makanan ini mempunyai tarif harga tersendiri untuk kalangan mahasiswa dan mahasisiwa oleh karena itu mahasiswa semangat banget kalau makan ke sini.
5.Ayam geprek Mahasiswa
Ayam geprek mahasiswa, sumber:bisnisukm.com

                    Dengan posisi warung yang berdekatan dengan uin,udah wajar ni warung ini menamai warungnya dengan sebutan ayam geprek mahasiswa karena pengunjungnnya kebanyakan dari para mahasiswa.

 


Terima kasih suda membaca 5 Makanan Khas Mahasiswa UIN Yogyakarta semoga bermanfaat

1 Response to "5 Makanan Khas Mahasiswa UIN Yogyakarta."

  1. Terimakasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    Explore Indonesia

    ReplyDelete