5 Fakta Pengarang Buku History Of The Arabs

philip Khuri Hitti, sumber:http://2.bp.blogspot.com/
5 Fakta Pengarang Buku History Of The Arabsbuku yang menjadi rujukan semua orang khususnnya mahasiswa, ini, di anggap sebagai buku terlengkap untuk objek pembahasan sejarah Peradaban orang Arab. Dari sejarah bangsa Arab pra sejarah sampai Abad pertenggahan, karya ini lebih banyak membahas tentang peradaban orang Arab islam. ini karya tentang kemuncuan Islam dan perkembanggannya hingga Abad pertengahan, gerak penaklukanya, kerajaannya, serta masa kejayaan dan kemundurannya, yang sangat komperhensif. ia menyingkap seluruh kekayaan panorama history yang mengesankan. Terdiri dari 981 halaman buku ini membutuhkan 10 tahun penelitian untuk memperoleh hasil yang memuaskan, pengarang buku ini adalah Philip Khuri Kitti atau lebih di kenal dengan Philip Khitti. Dan disini kita akan membahas tentang 5 fakta penggarang buku ini (Philip Khitti);
Buku History Of The Arabs, sumber: //http://www.cordova-bookstore.com/


1.Terlahir di Negara Perang.
yaaah!!!!!! Philip Khitti terlahir di Suriah Utsmaniyah atau sekarang Lebanon, terlahir tahun 1886 dahulu mungkin daerah ini belum menjadi negara sendiri dan mungkin masih daerah kekuasaan Turki Usmaniyah.

2. Dia Seorang Kristen Maronit
Sangat-sangat mengherankan bukan? dia adalah seorang yang beragama Kristen Maronit yang mungkin pada saat itu di daerah itu merupakan populasi yan minor. Dan anehnnya lagi di membuat buku history of the arabs yang kebannyakan membahas orang Arab Islam.

3.Menulis Bukunnya Melalui Kenyataan Yang Ada
Ini mungkin sangat adil dan netral, dia menulis bukunnya dengan sumber yang ada. walaupun dia seorang Kristennamun dia tidak memberat sebelahkan Kristen atau selalu memenangkan Kristen di dalam bukuunnya melainnka dia menulis dengan adil dan melihat kenyataan yang ada.

4.Mengenalkan Budaya Arab Islam ke Berbagai Negara
Sejak tahun 1913 hingga kematiannnya pada 1978, ia hampir hidup di semua negara bagian Amerika Serikat. ia pertama-tama mengajar di Coulombia, kemudian di Prencinton, dan ia pensium pada tahun 1954 sebagai profesor sastra semit dan ketua jurusan Bahasa-Bahasa Timur.

5. Karya Yang Sangat Memuaskan.
Buku ini merupakan karya yang sangat memuaskan yang sudah di akui banyak orang di berbagai negara, merupakan karya besar yang memuaskan dahaga kalangan pembaca umum maupun akademis.



Terima Kasih sudah membaca tentang 5 Fakta Pengarang Buku History of The Arabs


0 Response to "5 Fakta Pengarang Buku History Of The Arabs"