10 Tim dengan Tingkat Konversi Gol Tertinggi di Eropa, 2015-2016

10 Tim dengan Tingkat Konversi Gol Tertinggi di Eropa, 2015-2016 , 10 Tim inilah yang mampu memaksimalkan dangan konversi gol tertinggi di Eropa, dari peluang yang di dapatkannya langsung menkonversikan peluangnnya untuk menjadikan gol.



10. Herta BSC
Herta BSC, sumber: www.prediksibola

Menjadi tim kejutan di musim 2015/16, berhasil bertengger di posisi lima besar klasemen Bundesliga dengan dua pertandingan tersisa. Herta merupakan khandidat kuat untuk bermain di Eropa musim depan, setidaknnya Eropa Legue. pencapaian tersebut tidak lepas dari efesiensi para penyerang herta berlin dipimpin oleh duet Vedad Ibisevic dan Solomon kalau, kombinasi keduannya yang telah menghasilkan total 24 gol dari 40 gol Herta selama ini
Tembakan ke gawang= 116
Gol                               = 41
Konversi                      = 35%

9. Stade Rennais
Stade Rennais, sumber: https://i.ytimg.com

Meskipun hanya bertengger di posisi 7 klasemen Ligue 1, Stade memiliki tinggkat konversi gol yang cukup baik selama kampanye mereka di musim 205/16. dengan remaja sensasional Ousman dembele sebagai ujung tombak, total dol stade musim ini berhasil mengungguli tim besar seperti
Lille,St. Etienne, dan bahkan Marseille.
Tembakan ke gawang= 142
Gol                               = 51
Konversi                      = 35,9%

8. SSC Napoli
Napoli, sumber: http://media.gettyimages.com/

Napoli sempat memuncaki klasemen Serie A pada paruh pertama, sebelum akhirnnya disalib Juventus dalam perburuan gelas Scudetto.
maskipun mengakhirri musim ini dengan tangan hampa, napolimenyadang status sebagai tim paling produktif ke-2 setelah AS roma. Torehan 72 gol menjadi bukti bahwa Napoli mempunyai barisan penyerang yang mempuni dalam diri Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne, dan Jose Callejon.
Tembakan ke gawang= 200
Gol                               = 72
Konversi                      = 36%

7. Leicester City
Leicester City, sumber; http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/

Tim paling populer yang sangat mengejutkan pada musim 2015/16. Leicester berhasil marai gelar Premier Legue setelah Tottenham di tahan imbang Chelsea 2-2.
mengawali musim ini di papan bawah The Foxes menjadi penguasa Premier Legue. Melalui kontribusi penyerang andal seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan Shinji Okazaki,The Foxes berhasil menumbangkan  dominasi tim-tim kaya seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal,  dan Chelsea dalam perburuan gelar Primier Legue.
Tembakan ke gawang= 175
Gol                               = 64
Konversi                      = 36,6%

6. Villarreal CF
Villareal CF, sumber; www.brisbaneroar.com

Berada di posisi ke 4 La Liga Villareal tidak bisa di pandang sebelah mata, Te Yellow Submerine Merupakan kontestan Europa Legue musim ini setelah menyingkirkan tim-tim besar seperti Napoli dan Bayer Laverkusen.
Elmadrigal musim ini di sulap menjadi benteng yang angker bagi tim-tim yang bertgandang ke sana. dengan hanya dua kekalahan yang diderita Villareal di kandang selama musim ini.
Tembakan ke gawang= 120
Gol                               = 44
Konversi                      = 37%

5.Real Madrid
Real Madrid, sumber:http://batamnews.co.id/

Tim asal ibu Kota Spanyol ini telah di kenal sebagai salah satu tim paling menakutkan bagi pertahanan lawan. Bermodalkan penyerang-penyerang kelas Dunia yang di kenal dengan trio BBC.
Meski musim ini merekka tertinggal dari Barcelona dan Atletico de Madrid,dalam perebutan gelar La Liga. Namun hal tersebut tidak mengurangi efektifitas mereka di depan gawang lawan. Selain itu, Madrid menjadi khandidat kuat Juara Liga Champions musim ini.
Tembakan ke gawang= 276
Gol                               = 105
Konversi                      = 38%

4. FC Barcelona
FC Barcelona, sumber:http://images.performgroup.com/

Rival terberat Real Madrid dalam perburuan La Lagi musim ini sekaligus pemuncak klasemen Barcelona selalu memilki penyerang-penyerang handal setiap musimnnya, dan tentu saja termasuk pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi.
Dan juga di dukung oleh dua penyerang Neymar dan Suarez. meski gagal melaju ke semi final Champions Legue 2015/16, namun membuat Trio MSN sebagai trio tertajammusim ini baik di La Liga maupun Europa.
Tembakan ke gawang= 267
Gol                               = 104
Konversi                      = 39%

3.AS Roma
AS Roma, sumber:http://b.smimg.net/

merupakan tim besar yang tidak terlalu di perhitungkan di Eropa. Perjalan AS roma di Liga Champions berahir setelah di singkirkan Real Madrid dengan agregat 0-4 pada babak 16 besar.
Meskipun gagaldiEuropa namu posisi ke-3 di Serie A telah di pastikan menjadi miliknnya. namun Gialorossi berhasiil memanenkan sebagai tim paling produktif di Serie A. Mohammed Salah menjadi penyerang paling produktif di Roma dengan mencetak 12 gol, diikuti Miralem Pjanic dengan 9 gol, dan Edin Dzeko 8 gol.
Tembakan ke gawang= 188
Gol                               = 74
Konversi                      = 39,3%

2. Paris Saint Germain
Paris Saint Germain,sumber:http://cache2.asset-cache.net/

Disponsori oleh Qatar Sport Investment sejak 2011. Paris Saint Germain mulai di perhitungkan di Europa. Sejak serangakian Investasi besar-besran klub dengan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Edinson Cavani, Angel Di Maria ke Parc des Princes,
Ketajaman barisan penyerang PSG di buktikan dengan raihan gelara Legue 1 dengan 4 gelar berturut-turut sejat 2012/13. musim ini berhasil merai gelar dengan 8 laga tersisa.
Tembakan ke gawang= 233
Gol                               = 93
Konversi                      = 39,9%

1. Borussia Dortmund
Borussia Dortmund, sumber:http://cache2.asset-cache.net/

Seteru terbesar Bayer Munchen dalam pemburuan gelar Bundesliga,Dormund membuktikan sebagai tim yang palingefektif dalam merobek gawang lawan. Kecepatan dari Pierre Emerick Aubameyang yang di kombinasi dengan kejelihan Henrikh Mkitharyan dan kelincahan Marco Reus, menjadi senjata tajam padamusim ini 2015/16.
Meskipun hampir di pastikan gagal merai gelar Bundesliga musim ini. namun Die Borussen masih berkesempatan merahi DSB pokal, asalkan mereka menumbangkan Bayer Munchen di Berlin pada 21 Mei 2016.
Tembakan ke gawang= 198
Gol                               = 80
Konversi                      = 40,4%


sumber: www.ftb90.com

0 Response to "10 Tim dengan Tingkat Konversi Gol Tertinggi di Eropa, 2015-2016"