10 Pemain Sepak Bola Tercepat Di Dunia

10 Pemain Sepak Bolo Tercepat Di DuniaKecepatan memang sangat dibutuhkan dalam bermain sepak bola, baik untuk menjemput bola, mengejar pemain lawan, melakukan dribling cepat dan conter attack cepat. Pemain-Pemain Sepak Bola biasannya berlari secepat mungkin untuk mendapatkan apa yang di intruksikan oleh pelatihnnya, dan mungkin tidak sadar bahwa kecepatannya sudah di atas rata-rata pemain lainnya, inilah daftar pemain sepak bola tercepat di dunia.



10. Alexis Sanchez (31,1 km/jm)
Alexis Sanchez, Sumber:http://arsenal4u.com/

Pria asal Chile ini merupakan pelari yang sangat dibutuhkan oleh clubnya dan negaranya, dia biasannya mengunakan kecepatannnya untuk melakukan serangan balik cepat dengan mengandalkan kecepatan larinnya.




9. Wayne Rooney (31,2 km/jm)
Wayne Rooney, Sumber:http://id.premierleague.com/

Inggis adalah kebangsaannnya dan Manchester adalah klub yang di belannya. Badan gemuk dan gempal tidak menyulitkannya untuk berlari cepat. kelihattnnya dia memiliki keistimewaan lari yang sangat kenjang ibarat banteng yang sedang berlari mencari musuhnnya.




8. Arjen Robben (31,4 km/jm)
Arjen Robben, Sumber:http://bintangbola.info/

Di bilang sudah tua dan semakin menjadi, itulah hal yang pantas untuk di sandarkan oleh pemain asal Belanda ini, walaupun sempat di buang oleh Real Madrid namun di Bayer Munich dia seperti hidup kembali dan bergairah bermain lagi seperti mudahnnya.




7.  Franck Ribery (31,7 km/jm)
Franck Ribery, Sumber:http://us.images.detik.com/

Merupakan pemain muslim Peranis yang sangat mumpuni dan cepat, walaupun dia seorang muslim dan harus berpuasa di bulan Ramadhan namun tidak sedikit pun mengurangi atau melelahkannya pada waktu itu, dia pun masih sanggup untuk berlari secepat mungkin.



6. Lionel Messi (32,5 km/jm)
Lionel Messi, Sumber:http://2.bp.blogspot.com/

Badan kecil dan sulit untuk di body adalah ciri khas yang menempel pada dirinnya, pemain asal Argentina dan langanan balon D' Or inilah pemain yang mampu berlari sekitar 32,5 km/jm.



5. Theo Walcott (32,7 km/jm)
Theo Walcott, Sumber:http://cdn.klimg.com/

Penghuni posisi 5, ialah Theo Walcott pria inggris yang mempunyai darah keturunan Afrika merupakan orang yang menghuni posisi 5. dengan postur tubuh yang kecil dan lincah dia sangat cepat untuk lawan-lawannya.



4. Cristiano Ronaldo (33,7 km/jm)
Cristiano Ronaldo, Sumber:http://3.bp.blogspot.com/

C. Ronaldo atau CR7 merupakan panggilan untuk sang rival Leonel Messi, pria portugal ini mempunyai kecepatan yang cepat dan di sokong oleh prosesor pendukung seperti tubuh yang sangat-sangat bagus menjadikannya seperti manusia robot.



3. Aaron Lennon (33,8 km/jm)
Aaron Lennon, Sumber:http://b.smimg.net/

Mungkin bisa di bilang masa keemasannya sudah habis dan bahkan sirna, namun Aaron Lennon mampu menjaga keistimewaan yang di milikinnya, dan menjaga agar tidak ada penurunan dari gerak cepatnnya.



2. Gareth Bale (34,7 km/jm)
Gareth Bale, Sumber:http://yallascore.com/

Pemain El-Real ini yang merupakan tiga orang dari trio BBC adalah orang tercepat nomor 2 dan mampu menunjukan kecepatan larinnya di kalah sedang di butuhkan oleh tim dan negarannya, dialah Gareth Bale.



1. Antonio Valencia (35,1 km/jm)
Antonio Valencia, Sumber:http://i.dailymail.co.uk/i/pix

Manusia Cita mungkin julukan yang pantas untuk dia, yang mampu berlari dengan cepat dan membuat kalang kabut pemain lawan, negara asalnnya adalah Ekuador dan dia sering menunjukan kecepatannnya baik di Manchester United maupun Ekuador.










0 Response to "10 Pemain Sepak Bola Tercepat Di Dunia"